Skuter Roda Tiga Terbaru Piaggio Siap Sapa Indonesia

Piaggio MP3
Sumber :
  • http://hight3ch.com

VIVA.co.id – PT Piaggio Indonesia selaku agen pemegang merek sepeda motor untuk Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia sedang mempertimbangkan untuk memperbarui wajah motor roda tiganya yang berlabel MP3 Yourban.

Diler Kehabisan Stok Vespa Edisi Sean Wotherspoon

Public Relation and Communication Manager Piaggio Indonesia, Robby Gozal mengatakan, pihaknya bakal meramaikan pasar otomotif dengan meluncurkan Piaggio MP3 terbaru. Perihal waktu, dia enggan menyebut secara pasti. "Piaggio MP3 kami sedang consider (mempertimbangkan) sih nanti akan ada pembaharuannya. Cuma kapannya belum tahu, kita lihat nanti ya," kata Robby kepada wartawan di Jakarta.

Dia mengaku pasar skutik roda tiga di Tanah Air memang belum begitu populer di Indonesia. Penjualan Piaggio MP3 sampai saat ini terbilang cukup baik, tetapi secara volume tidak begitu banyak seperti motor lain milik perusahaannya.

Vespa Serba Merah Meluncur di RI, Harga Tembus Rp53 Jutaan

"Piaggio MP3 masih dijual, di beberapa diler kami masih ada stoknya, tapi cuma sedikit ya enggak banyak. Di sini dikeluarin MP3 125, 250, 300. Mulai dari 2013-2014 begitu kita sudah keluarin Piaggio MP3," kata dia.

Robby mengatakan, keinginan perusahaannya meluncurkan edisi terbaru dari Piaggio MP3 lantaran pasar motor roda tiga telah disambut baik oleh masyarakat di Indonesia. Buktinya, Piaggio Yourban MP3 125 edisi seken masih diburu dan harga bekasnya masih cukup tinggi. Diketahui waktu pertama kali diluncurkan, Piaggio MP3 Yourban 125 dibanderol dengan harga Rp99 juta sedangkan Piaggio MP3 Yourban 300 sekitar Rp200 jutaan.

Vespa Sean Wotherspoon Dijual Lebih Mahal, Ini Kata Piaggio Indonesia

"Waktu diluncurkan itu kami terus mengedukasi masyarakat soal motor roda tiga. Pasarnya cukup baik di Indonesia, cuma jujur waktu edukasi pasar itu enggak mudah. Tapi kita optimis, karena harga seken MP3 125 cukup tinggi, masih banyak dicari." (mus)

Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon

Wow, Harga Vespa Sean Wotherspoon Tembus Rp220 Juta

Vespa Sean Wotherspoon harga tinggi ada di laman jual-beli online.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2020