Soal Penantang NMax, Honda: Tinggal Tunggu Tanggal Mainnya

Logo Honda Motor.
Sumber :
  • www.welovehonda.com

VIVA.co.id – Penjualan skuter matik (skutik) bongsor Yamaha NMax terus melesat. Seakan tanpa pesaing, NMax kokoh diminati masyarakat di Tanah Air. Penyebabnya tentu karena pesaingnya Honda PCX dijual dengan banderol jauh lebih mahal. NMax dibuat secara lokal di Tanah Air, sementara PCX diimpor dari Vietnam.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Belakangan Honda juga tengah menyiapkan penantang NMax, yakni PCX yang kini diproduksi secara lokal. Itu dilakukan agar harga dari PCX dapat lebih bersahabat dengan kantong orang Indonesia.

Production, Engineering, and Procurement Director PT Astra Honda Motor David Budiono, mengatakan konsumen di Tanah air hanya tinggal menunggu waktu saja peluncuran motor pabrikan Jepang tersebut di Indonesia.

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

"Tinggal tunggu tanggal mainnya. Ada rencana (menghadirkan PCX lokal)," katanya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

David juga menjelaskan, PCX yang akan diproduksi secara lokal tentu saja memiliki fitur-fitur baru dan berbeda ketimbang versi impor yang sudah ada saat ini.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Honda PCX dengan warna terbaru.

"Kita pun kalau lokalisasi enggak mau lokalisasi cuma copy paste, pasti kan ada fitur-fitur yang sesuai dengan selera pasar. Nanti kita lihat saja biar seru," ujar David.

Motoposh Evo Deluxe.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Pabrikan roda dua asal Filipina, Motoposh resmi meluncurkan motor matik baru yang menyerupai Yamaha NMax, yakni Motoposh Evo Deluxe 150.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022