Kawasaki Indonesia Bicara Soal Ninja 250 Baru

Rendering Kawasaki Ninja 250 edisi terbaru.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Kabar hadirnya motor sport terbaru milik Kawasaki, yakni Ninja 250, menjadi pembicaraan hangat para pencinta otomotif. Rombakan ini memang perlu ditempuh Kawasaki, mengingat pembaruan terakhir dilakukan pada 2012 silam. 

Viral Definisi Sepeda Motor Sesungguhnya

Bocoran wajah dan bodi terbaru Ninja 250 sudah marak bertebaran di jagat maya. Menanggapi hal tersebut, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku distributor resmi Kawasaki di Indonesia mengatakan, perubahan motor pabrikan Jepang tersebut pasti terjadi. Hanya saja, konsumen masih harus menunggu.

"Pasti ada. Nanti ditunggu saja waktunya. Walaupun sudah lima tahun, penjualan kami masih cukup bagus, enggak kalah dengan kompetitor," kata Deputy Head Sales and Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi, kepada VIVA.co.id.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Selain itu, Michael juga mengungkapkan bila pihaknya masih memiliki kejutan bagi konsumen Tanah Air, terkait produk baru lainnya.

"Sampai akhir tahun, masih ada tiga produk baru lagi. Kami masih ada kejutan. Untuk produknya apa, ditunggu saja. Kalau bilang sekarang, nanti tidak surprise lagi," ujarnya.

Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur di Indonesia, Siap Jegal Ninja 250

Desain Kawasaki Ninja 250 edisi terbaru disinyalir lebih tajam dan agresif, seperti yang terlihat pada Kawasaki Ninja 650. Bobotnya juga akan lebih ringan. Sektor mesin diprediksi akan mendapat beberapa penyegaran, untuk menghasilkan tenaga yang lebih tinggi.  (ase)

Pengendara motor Ninja jatuh di depan bengkel Kawasaki.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Rekaman memperlihatkan seorang pengendara Kawasaki Ninja terjatuh akibat berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022