Yamaha Ungkap Harga Resmi All New Vixion R

Yamaha All New Vixion R
Sumber :
  • Yamaha

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memperkenalkan motor legendaris mereka, All New Vixion R, dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar beberapa waktu lalu.

Upgrade Fitur Yamaha R15 Standar ke R15M Bisa Habiskan Rp14 Juta

Motor yang hadir pertama kali pada 2007 ini diklaim sebagai motor sport terlaris Yamaha, karena telah berhasil terjual sebanyak 2,5 juta unit.

Menggunakan mesin sama persis dengan Yamaha R15 terbaru, motor ini dibenamkan mesin berkapasitas 155cc dengan teknologi Valve Variable Actuation (VVA).

Ini Fitur Moge yang Terdapat pada Yamaha R15M

Setelah tutup mulut cukup lama terkait harga yang akan diberikan, Yamaha akhirnya merilis secara resmi harga All New Vixion R. Berstatus on the road Jakarta, motor pabrikan Jepang tersebut dibanderol dengan harga Rp28,8 juta.

Sebagai informasi, dalam ajang IIMS 2017 lalu, Yamaha juga meluncurkan All New V-Ixion dengan harga Rp26 juta on the road Jakarta. (ren)

Penasaran Harga Yamaha Vixion dengan Warna dan Grafis Baru
Yamaha Vixion Warna Baru

Berapa Harga Yamaha Vixion dengan Pilihan Warna Baru?

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengenalkan Yamaha Vixion dengan pilihan warna baru, yakni Matte Black dan penyegaran kombinasi warna Matte Red

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022