Suzuki Luncurkan Motor Sport Terbaru, Apa Itu?

Motor baru Suzuki, Gixxer SF ABS
Sumber :
  • shifting-gears

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif asal Jepang, Suzuki, dikabarkan siap meluncurkan Gixxer SF dengan sistem ABS. Sebagai salah satu motor sport andalannya di India, Suzuki mencoba memberikan sesuatu hal baru bagi konsumennya, salah satunya dengan menyematkan fitur tersebut.

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Sebelumnya, Suzuki telah meluncurkan Gixxer SF FI. Peluncuran tersebut, hanya berbeda beberapa bulan setelah peluncuran standar Gixxer SF.

Varian terbaru Gixxer SF dengan ABS diklaim siap menjadi salah satu pilihan bagi konsumen negara yang terkenal dengan film Kuch Kuch Hota Hai tersebut.

Motor yang Dipajang di JAW 2022 Dapat Diskon dan Bebas Angsuran

Seperti dilansir, Shifting-gears, Senin 7 Agustus 2017, varian ABS akan hadir dengan body decals baru. Selain itu, model ini juga akan mendapatkan pengaturan rem cakram ganda pada bagian depan dan belakang.

Hadir sebagai motor fuel-injection, sistem ABS yang digunakan merupakan setup dual channel, tidak seperti Bajaj Pulsar RS200 yang mendapat ABS hanya di roda depan.

Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur di Indonesia, Siap Jegal Ninja 250

Untuk dapur pacunya, motor ini menggendong mesin satu silinder, SOHC, 2-katup, sehingga mampu menghasilkan 14,8 PS pada 8000 RPM dan torsi 14 Nm pada 6000 RPM yang disesuaikan dengan gearbox 5 kecepatan.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022