Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 8 Agustus 2017 | 16:35 WIB
  • Kawasaki Mulai Bosan Hijau

  • Oleh
    • Rendra Saputra
Kawasaki Mulai Bosan Hijau
Photo :
  • MCN
Kawasaki Z1000 dengan warna baru.

VIVA.co.id – Produk-produk Kawasaki selama ini selalu diidentikkan dengan warna hijau lemon (lime green). Namun sepertinya mereka akan mulai mengurangi ikon warna tersebut secara perlahan, dengan menghadirkan berbagai warna atraktif. Bukan menghapus, namun Kawasaki bakal mulai memperkaya pilihan warna motor-motornya.

Skema warna menarik bisa dilihat pada beberapa model, yakni Kawasaki Z1000, Z1000SX, Versys 650, Vulcan S, Vulcan S CAFE dan Versys-X 250/300. Kawasaki dalam keterangannya menyatakan, warna-warna terbaru secara bertahap bakal dimunculkan dan dimulai Oktober tahun ini. Demikian seperti dilansir MCN dan Autotrader, Selasa, 8 Agustus 2017.

Pada Kawasaki Z1000 misalnya, kini motor tersebut ditawarkan dengan pilihan skema warna pertama Emereld Blazed Green, Flat Ebony, dan Metallic Graphite Grey. Kedua yakni, Pearl Storm Grey, Candy Surf Blue, Metallic Spark Black dengan Metallic Graphite Grey.

"Sejak diluncurkannya Z1000, motor ini telah mencontohkan nilai inti dari model Z. Dua skema warna terbaru dihadirkan untuk mewakili pembaruan visual yang hebat," kata Manajer Public Relation Kawasaki Motors Europe, Martin Lambert.

Warna-warna baru motor Kawasaki.

Model lain yang mendapatkan penyegaran warna adalah Vulcan S. Dua warna barunya adalah Metallic Flat Spark Black dan Pearl Lava Orange. Sementara Vulcan S Cafe hanya ditawarkan dalam skema warna Pearl Storm Grey.

Kawasaki Vulcan 650

Versys-X 300 tak luput dari pilihan warna-warna baru, yakni Candy Lime Green dengan Metallic Graphite Grey, serta Metallic Spark Black dengan Metallic Graphite Grey.

"Penambahan opsi warna baru tentu memberikan penawaran menarik bagi konsumen dan ini sangat penting bagi Kawasaki," tambah Lambert.