Honda Luncurkan CBR250RR Berdesain Spesial, Harga Rp70 Juta

New Honda CBR250RR Special Edition.
Sumber :
  • Astra Honda Motor

VIVA.co.id – Memanfaatkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang baru dibuka hari ini, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan CBR250RR edisi spesial (Special Edition). Motor ini tampil dengan gaya khas bertema The Art of Kabuki sebagai ikon seni yang saat ini tengah menjadi tren.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Menariknya, desain terbaru motor supersport produksi anak bangsa itu juga disertai dengan goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia. Peluncuran edisi spesial sendiri juga dimaksudkan untuk merayakan satu tahun kehadiran New Honda CBR250RR.

Soal detail, New Honda CBR250RR Special Edition hadir dengan tema ikonik Kabuki melalui tampilan spesial yakni shock absorber berwarna hitam, frame berwarna merah, pelek depan hitam dan pelek belakang berwarna putih serta rear seat cowl putih.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

“Kami optimis edisi khusus dengan tampilan unik ini akan semakin meningkatan ikatan emosional mereka (pencinta) dengan motor favoritnya," kata Marketing Director AHM Thomas Wijaya, di ICE, BSD, Tangerang, Kamis 10 Agustus 2017.

Karena berstatus edisi spesial, AHM hanya menyiapkan 100 unit motor CBR SE saja. Motor tersebut dapat dipesan di diler WIng Honda.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Pada sektor dapur pacu tak ada yang berubah, hanya skema permainan warna saja pada bagian bodi dan kaki-kaki. Motor ini masih dibenamkan jantung pacu 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) pada 12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23.3 newton meter pada 11.000 rpm.

Bagaimana soal harga? New Honda CBR250RR Special Edition, The Art of Kabuki ABS, dijual dengan harga Rp70,8 jutaan on the road DKI Jakarta. Banderolnya lebih mahal dari edisi standar yang dipasarkan dengan harga Rp63,5 jutaan sampai Rp69,5 jutaan (ABS).

Harga model Kabuki juga lebih mahal dari model Honda Racing Red yang saat ini dipasarkan dengan harga Rp64,1 jutaan hingga Rp70,1 jutan. Namun masih lebih murah dari model Repsol Edition tipe ABS yang saat ini dijual Rp72,3 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya