Dua Jagoan Baru Harley-Davidson Meluncur di Indonesia

Harley Davison Road King meluncur di GIIAS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Selain diwarnai dengan beragam model kendaraan roda empat, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto show(GIIAS) 2017 juga menjadi ajang "unjuk gigi" para produsen sepeda motor yang memasarkan produknya di Tanah Air.

5 Tahun Memimpin, Bos Harley-Davidson Menyerah

Salah satunya produsen sepeda motor asal Amerika Serikat, Harley-Davidson. Mereka ambil bagian dalam gelaran otomotif tahunan di ICE BSD, Tangerang, yang dimulai 10-20 Agustus 2017. Dalam pameran GIIAS 2017, Harley-Davidson membawa seri teranyar MY17 Street Rod dan Road King. Motor itu pun mendapat cukup banyak perhatian dari pengunjung yang bertempat di Hall 1 ICE BSD.

Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets and China, Peter Mackenzie mengatakan, tampil untuk pertama kalinya di GIIAS, pihaknya berharap produk ini dapat semakin melebarkan bisnisnya di Indonesia. "Komitmen dari Harley-Davidson selalu ingin melebarkan sayap dan supaya lebih mudah untuk mengaksesnya," kata Peter saat berbincang dengan wartawan.

Kronologi Terungkapnya Penyelundupan Motor Harley Davidson

Menurutnya Indonesia menjadi pasar potensial bagi pabrikannya untuk memasarkan motor dengan berkapasitas besar. Harley sendiri ingin menggenjot penjualannya dengan beberapa strategi. "Dibuat lebih aksesable artinya kami lebih mendengarkan suara konsumen dan motornya lebih kepada untuk kaum urban," ujarnya.

Diketahui Harley-Davidson Street Rod terbaru menggendong mesin High Output Revolution X 750 V-win yang menghasilkan tenaga lebih besar. Motor ini dibanderol dengan harga Rp395 juta.

Motor Harley Dapat Diskon Gede, Beli Mobil Baru Masih Sisa

Sementara Road King Special, menggendong mesin blacked out pertama Milwaukee-Eight 107 V-Twin, yang diklaim mampu memberikan respons gas lebih cepat dan dikombinasikan dengan suspensi depan dual bending value terbaru dan emulsion peredam kejut, sehingga menciptakan sistem handling yang lebih responsif. Motor ini dibanderol dengan harga Rp988 juta.

Dirt Bike Harley Davidson

Ternyata Gak Semua Harley-Davidson Berwujud Moge Lho

Ada juga motor trail dari Harley-Davidson.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2020