Pesta Diskon Motor Suzuki, dari GSX hingga Satria

Potongan motor Suzuki
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Banjir diskon di GIIAS 2017 tak hanya berlaku bagi kendaraan roda empat. Beberapa merek motor juga memberikan beragam diskon menarik untuk menggoda pengunjung.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Hal tersebut juga yang dilakukan Suzuki. Ikut ambil bagian dengan memajang motor-motor andalannya, produsen otomotif asal Jepang ini memberikan tawaran menarik untuk pembelian secara kredit.

"Potongan DP (down payment) itu diberikan pada konsumen khusus dalam pameran GIIAS ini. Setiap tipe motor potongannya berbeda, tergantung dari motor apa yang diinginkan," kata salah satu tenaga penjual Suzuki.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Khusus GSX, potongan harga diberikan mulai dari Rp1,3 juta hingga Rp1,4 juta. Untuk GSX R 150 potongan DP diberikan sebesar Rp1,3 juta. Hal senada juga berlaku untuk GSX S 150 Touring. Sedangkan untuk GSX S 150 mendapat potongan DP sebesar Rp1,4 juta.

"Potongan untuk Satria itu mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp1,3 juta. Itu semuanya nanti dipotong di DP. Kalau matik dapat potongan Rp800 ribu untuk Nex dan Rp900 ribu hingga Rp1 juta untuk Address," katanya.

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

Tidak hanya itu, untuk motor di segmen bebek, Suzuki juga memberikan potongan DP hingga Rp800 ribu. "DP untuk Smash itu mulai Rp600 ribu dengan cicilan Rp585 ribu selama 3 tahun untuk tipe R Fi," kata sumber yang sama.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022