Jangan Kaget Dengar Harga Suzuki GSX-S150 di Thailand

Peluncuran Suzuki GSX-S150 di Thailand.
Sumber :
  • Autospin

VIVA.co.id – Usai meluncur di Indonesia, Suzuki merilis GSX-S150 di beberapa negara. Salah satunya adalah Thailand. Ya, edisi ini melengkapi peluncuran sebelumnya terhadap GSX-R150 yang sudah dirilis lebih dulu pada April silam di ‘negeri gajah putih’ itu.

Gagah Depan Belakang, Inikah Wujud Asli Suzuki GSX-S150 Terbaru?

GSX-S150 diluncurkan memanfaatkan ajang Bangkok International Trade and Exhibition Centre (BITEC), 19-27 Agustus 2017.

Seperti dilansir Autospin, Kamis 24 Agustus 2017, meski motor ini didatangkan dari Indonesia, namun ada sedikit yang membedakan wujudnya. Versi Thailand diberikan aksesori pilihan cover headlamp dan sayap penghubung shroud dan engine cover. Selebihnya sama dengan yang beredar di Indonesia.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Namun, yang paling mencolok ada pada sisi harga. Jika di Indonesia GSX-S150 masih dijual dengan banderol promo Rp23,9 juta on the road Jakarta, di Thailand motor ini dijual dengan banderol 180 ribu bath, atau setara Rp32 jutaan. Jauh lebih mahal bukan?

Sekadar diketahui, GSX-S150 mengandalkan mesin 150cc DOHC injeksi. Mesin ini punya basis sama seperti yang digunakan pada Satria F150 terbaru. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu menyemburkan tenaga 18,9 daya kuda dan torsi 14,0 newton meter. (asp)

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal
Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022