Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 25 Agustus 2017 | 11:43 WIB
  • Tarif Sewa Jam-jaman Harley Davidson di Indonesia

  • Oleh
    • Rendra Saputra,
    • Dian Tami
Tarif Sewa Jam-jaman Harley Davidson di Indonesia
Photo :
  • ANTARA/Noveradika
Jogja Bike Rendezvous memamerkan lebih dari 1.000 Harley Davidson. Ilustrasi.

VIVA.co.id – Mengendarai motor gede, atau moge bertenaga 'bengis', tentu menjadi idaman banyak pencinta roda dua. Namun, karena harganya yang terbilang fantastis, moge hanya bisa dimiliki kaum kaya raya berpenghasilan tinggi.

Tetapi, Anda tetap bisa menunggangi moge tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. Sebab, Mabua Motor Bali mengaku menyewakan moge Harley-Davidson pada masyarakat umum yang kepincut ingin mengendarainya.

Menurut I Gusti Ngurah Made Rana, selaku staf khusus penyewaan moge, pihaknya menawarkan jasa sewa Harley harian dengan banderol mulai dari Rp550 ribu. Penyewaan itu sudah termasuk dengan helm dan asuransi.

"Ada lima tipe motor yang bisa disewa. Sewanya itu mulai dari delapan jam dan 24 jam, tergantung pilihan konsumen mau yang mana," katanya, saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Lima tipe motor yang dimaksud, yakni Street 500, Sportster, Dyna, Softail dan Touring. "Harga sewanya paling mahal itu Touring. Untuk delapan jam, konsumen harus membayar Rp2 juta, dan untuk 24 jam itu Rp2,5 juta," ujarnya.

Sebelumnya, sewa sepeda motor ada juga di wilayah Jakarta, namun saat ini, jasa penyewaan Harley-Davidson tersebut tutup dan fokus ke Bali. 

Berikut, daftar lengkap harga sewanya:

Street 500 

24 jam = Rp880 ribu
8 jam = Rp550 ribu

Sportster

24 jam = Rp1,5 juta
8 jam = Rp1 juta

Dyna 

24 jam = Rp1,75 juta
8 jam = Rp1,25 juta

Softail

24 jam = Rp2 juta
8 jam = Rp1,5 juta

Touring 

24 jam = Rp2,5 juta
8 jam = Rp2 juta. (asp)