Review Motor Scrambler Rp50 Jutaan Asal Amrik

Review Cleveland CycleWerks Ace Scrambler.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA.co.id –  PT Sumatra Motor Indonesia resmi menjadi agen pemegang merek Cleveland CycleWerks di Tanah Air. Untuk saat ini, PT SMI menawarkan lima model yakni, Heist bergaya bobber, Ace dalam gaya tracker dan scrambler, Misfit bergaya cafe racer, serta FXx dan FXr bergaya trail bike.

Ini Motor Listrik yang Banyak Dicoba Pengunjung IIMS 2024

Nah, beberapa waktu lalu VIVA.co.id berkesempatan mencoba langsung CCW tipe Ace Scrambler. Motor ini dibanderol Rp50,6 juta dengan status off-the-road. Jadi, Anda harus menambahkan sekitar 15 persen dari harga tersebut untuk bisa mendapatkan surat-surat dan menggunakannya di jalan raya.

Motor ini mengusung mesin satu silinder berkapasitas 250 cc. Secara umum, spesifikasi mesin tidak jauh berbeda dari Royal Enfield, yakni masih menggunakan sistem pengabutan karburator.

Motor Listrik Jadi Solusi Atasi Masalah DKI Jakarta

Panel instrumen Ace Scrambler juga belum dilengkapi dengan indikator bahan bakar. Jadi, pengendara harus memeriksa bensin secara manual, atau mengingat-ingat kapan terakhir mengisi tangki.

Karena mengusung konsep scrambler, otomatis setang bergaya lebar. Posisi berkendara cukup pas, tidak terlalu ke depan atau belakang. Sayang, tuas kopling terasa keras, tidak seperti Royal Enfield yang enteng.

Test Ride Suzuki Avenis 125, Iritnya Kelewatan!

Mau tahu hasil reviewnya? Simak videonya di bawah atau klik tautan ini:

Ilustrasi motor bekas

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Konsumen motor bekas perlu teliti dan memeriksa kendaraan dengan sebaik-baiknya sebelum membawa pulang motor bekas yang diincar.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024