Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 30 Agustus 2017 | 01:06 WIB
  • Viral, Pemotor Tengil Lawan Arus Marah-marahi Polisi Tua

  • Oleh
    • Krisna Wicaksono
Viral, Pemotor Tengil Lawan Arus Marah-marahi Polisi Tua
Photo :
  • Facebook
Adu mulut antara polisi tua dengan pemotor yang melanggar lalu lintas.

VIVA.co.id – Sebuah video yang belum lama ini diunggah ke media sosial Facebook membuat geger warganet. Dalam video tersebut, terlihat seorang polisi yang sudah tua dimarah-marahi oleh seorang pengendara motor.

Peristiwa bermula saat pemotor yang tidak mengenakan helm itu nekat melawan arus di jalan satu arah yang ada di kawasan Tambora, Jakarta Barat.

Kebetulan, ada seorang petugas polisi berusia senja yang sedang berjaga. Petugas itu kemudian menyetop pemotor itu dan memintanya untuk balik arah.

Bukannya menuruti nasihat polisi, pemotor tersebut justru marah-marah. Ia merasa tidak terima dengan cara polisi tersebut memberi teguran, yang dianggapnya kasar.

Kemudian, pemotor menanyakan identitas polisi tersebut. Ia juga mengatakan bahwa kenal dengan pimpinan polisi tersebut, dan berencana untuk menghubunginya.

Belum sempat menelepon, tiba-tiba datang polisi lain yang usianya lebih muda. Polisi tersebut bertanya soal kenapa ada adu mulut antara pemotor dan polisi tua.

Melihat tindakan pemotor yang kurang kooperatif, polisi muda itu terpancing emosinya. Ia meminta pemotor untuk menunjukkan surat-surat kendaraan, namun ditolak. Suasana semakin ramai, dan video terhenti sebelum sempat ada penyelesaian.

Namun, berdasarkan keterangan pengunggah video, peristiwa tersebut sudah diselesaikan dengan cara baik-baik. Pemotor sudah meminta maaf secara tertulis, dan tidak berujung pada tindakan tilang.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini. Pastikan Anda juga membaca update yang ditulis oleh pengunggah video, agar tidak terjadi salah penyampaian informasi.