Baru 10 Bulan Beredar, Vespa Ini Disetop Penjualannya

Vespa 946 Emporio Armani
Sumber :
  • Piaggiogroup

VIVA.co.id – Setelah resmi meluncurkan Vespa 946 sepuluh bulan lalu, Piaggio India secara resmi menarik skuter mewah seri terbatas tersebut dari pasaran.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Memiliki harga 1,2 juta Rupee atau setara dengan Rp251 juta, Vespa 946 diluncurkan untuk merayakan ulang tahun ke-130 pabrikan otomotif asal Italia tersebut. 

Diluncurkan sebagai edisi Emporio Armani, Piaggio memposisikan motornya ini sebagai barang kolektor, seperti dilansir dari Motorbeam, Kamis, 31 Agustus 2017.

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Selama 10 bulan dilepas ke pasar otomotif India, motor ini tidak mampu menciptakan penjualan yang baik. Selain itu, kontrak antara Piaggio dengan Armani diketahui telah jatuh tempo. Sehingga, skuter mewah itu akhirnya ditarik dari pasar. 

Skuter Italia ini memiliki nilai lebih, karena ditandatangani oleh Giorgio Armani, menggunakan perawatan cat satin galvanis khusus dan menggunakan pencahayaan LED.

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

Sebagai informasi, Vespa 946 digerakkan oleh mesin injeksi 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 12,7 daya kuda. Skuter bergaya klasik ini juga dilengkapi dengan kontrol traksi dan sistem pengereman anti-lock braking system.

Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

Keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23, tak lepas dari sosok Rizky Ridho yang jadi pemimpin di lapangan. Ternyata, seorang anak Vespa

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024