KTM Luncurkan Motor Baru, Sayang Aksesorisnya Mahal

KTM 1290 Super Adventure. Ilustrasi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry

VIVA.co.id – PT Moto Adventure Indonesia baru saja meluncurkan KTM 1290 Super Adventure untuk pasar Indonesia. Menariknya, untuk aksesorisnya kini sudah dijual terpisah diler-diler KTM di Jakarta.

Motor Ini Cocok untuk Sultan Cilik yang Haus Kompetisi

Aksesoris yang ditawarkan mulai dari box, knalpot lansiran after market sampai software KTM yang saat ini dijualnya terpisah. Sayangnya harganya terbilang sangat mahal. Untuk knalpotnya dibanderol Rp26 juta. Padahal knalpot motor merek lain hanya Rp22 juta.

Selain knalpot juga tersedia aksesoris seperti box belakang yang saat ini tersedia tiga pilihan dengan harga sekitar Rp33 jutaan. Padahal harga box untuk motor merek lain berkisar Rp20 jutaan.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Yang menarik, ada software Hill Hold Control. Software ini digunakan saat motor menanjak sehingga Anda bisa melepas rem dan motor tidak akan mundur. Harga software ini mencapai Rp7 juta dan tinggal colok komputer saja.

Sementara untuk harga skid plate pelindung bawah mesin itu harganya Rp6,5 juta, upper crash bar Rp6,8 juta, pelindung samping (cover bodi tempat aki) dihargai Rp5,5 juta. (ren)

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022