Tampang Calon Pembunuh Skutik Petualang Honda X-ADV

Motor konsep Kymco
Sumber :
  • visordown

VIVA.co.id – Perjalanan skuter matik petualang Honda, X-ADV sepertinya tak akan berlangsung mulus. Pasalnya, motor yang baru diluncurkan di Vietnam dan tengah digodok untuk masuk Indonesia ini ternyata bakal punya lawan baru. Ya, Kymco kini tengah menyiapkan skutik petualang yang bakal menjadi penantang X-ADV.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Dilansir Visordown, Senin 5 September 2017, Kymco telah membocorkan konsep skuter petualangnya yang punya tampilan sangat mirip dengan Honda X-ADV. Motor konsep ini disebut C Series. Yang jelas, tentunya Kymco akan membanderol skuter petualang andalannya ini dengan harga di bawah Honda X-ADV.

Rencananya motor konsep dari Kymco ini akan dipamerkan pada ajang EICMA pada November ini. Sayangnya, hingga saat ini masih sedikit informasi mengenai detail dari motor petualang andalan Kymco ini.

Emak-emak Naik Motor Juga Berulah di Luar Negeri, Lakukan Ratusan Pelanggaran

Namun kabarnya, motor ini dibangun dari skuter bongsor andalan Kymco, AK500 dengan dapur pacu menggunakan mesin twin parallel 550cc yang dapat menyemburkan tenaga hingga 53 horse power yang dikawinkan dengan transmisi twist and go.

Untuk memberikan kesan sebagai skuter petualang, motor ini dipersenjatai beberapa perlengkapan seperti suspensi yang lebih tinggi, dan windshield lebar untuk melindungi sang joki.

Dua Skuter Modern Klasik Melantai di IIMS 2024
Vespa World Days 2024 di Pontedera, Italia

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Vespa World Days 2024 akan menyapa para pencinta Vespa dari seluruh dunia di Pontedera, Italia, pada tanggal 18 hingga 21 April 2024. Acara ini menandai kembalinya Vespa

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024