Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 September 2017 | 13:43 WIB
  • Tampang Calon Pembunuh Skutik Petualang Honda X-ADV

  • Oleh
    • Toto Pribadi
Tampang Calon Pembunuh Skutik Petualang Honda X-ADV
Photo :
  • visordown
Motor konsep Kymco

VIVA.co.id – Perjalanan skuter matik petualang Honda, X-ADV sepertinya tak akan berlangsung mulus. Pasalnya, motor yang baru diluncurkan di Vietnam dan tengah digodok untuk masuk Indonesia ini ternyata bakal punya lawan baru. Ya, Kymco kini tengah menyiapkan skutik petualang yang bakal menjadi penantang X-ADV.

Dilansir Visordown, Senin 5 September 2017, Kymco telah membocorkan konsep skuter petualangnya yang punya tampilan sangat mirip dengan Honda X-ADV. Motor konsep ini disebut C Series. Yang jelas, tentunya Kymco akan membanderol skuter petualang andalannya ini dengan harga di bawah Honda X-ADV.

Rencananya motor konsep dari Kymco ini akan dipamerkan pada ajang EICMA pada November ini. Sayangnya, hingga saat ini masih sedikit informasi mengenai detail dari motor petualang andalan Kymco ini.

Namun kabarnya, motor ini dibangun dari skuter bongsor andalan Kymco, AK500 dengan dapur pacu menggunakan mesin twin parallel 550cc yang dapat menyemburkan tenaga hingga 53 horse power yang dikawinkan dengan transmisi twist and go.

Untuk memberikan kesan sebagai skuter petualang, motor ini dipersenjatai beberapa perlengkapan seperti suspensi yang lebih tinggi, dan windshield lebar untuk melindungi sang joki.