Kawasaki Buka Pemesanan Ninja H2 Carbon Edisi 2018

Kawasaki Ninja H2 Carbon.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Kawasaki kembali menggarap produk Ninja H2 Carbon. Untuk produk model 2018, Kawasaki sudah membuka keran pemesanannya. Motor itu masih berstatus terbatas, karena dibuat dalam jumlah yang tak banyak.

Kawasaki Indonesia Buka Pemesanan Motor Terkencang Edisi Baru

Dalam situs resminya disampaikan, calon konsumen yang berniat ingin memilikinya diminta untuk melengkapi formulir pemesanan dan melakukan deposit di diler resmi setempat, mulai dari 1 September hingga 30 November 2017. 

Kawasaki H2 Carbon sendiri merupakan motor yang dibangun dari platform H2 edisi 2017, namun telah dibenamkan fitur spesial. Sayang tak disebut apa fitur yang dimaksud. Demikian seperti dilansir Autoevolution, Rabu 6 September 2017.

Motor Kawasaki Terkencang Sejagat Bisa Dipesan di GIIAS 2018

Dalam pengumumannya, Kawasaki memang mengaku tengah membangun serangkaian model legal Ninja H2 untuk tahun 2018. Ini berbeda dengan model carbonnya. Tetapi H2 standar menawarkan sensasi dan kinerja yang serupa, dan dapat digunakan secara legal di jalan umum.

Sekadar diketahui, Ninja H2 merupakan motor yang dibenamkan supercharged bermesin empat-silinder, 1.000cc, yang dapat memproduksi tenaga 200 PS dan torsi maksimum 113,5 newton meter. 

Digeber hingga 300 Km/jam, Mesin Motor Ninja Meledak
Kawasaki H2R racikan TSR

Motor Kawasaki Paling Mahal di RI Akan Bisa Jalan Sendiri

Kawasaki siap meluncurkan motor terbarunya yang saat ini menjadi paling mahal di pasar Indonesia, motor tersebut akan memiliki fitur canggih

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022