Ninja H2 Carbon 2018 Sudah Bisa Dipesan

Kawasaki Ninja H2.
Sumber :
  • visordown

VIVA.co.id – Kawasaki kembali menggarap produk Ninja H2 Carbon. Untuk produk model 2018, Kawasaki sudah membuka keran pemesanannya. Motor itu masih berstatus terbatas, karena dibuat dalam jumlah yang tak banyak.

Sultan yang Sering Bagi-bagi Uang Naik Moge Hilang dari Jagat Maya

Dalam situs resminya disampaikan, calon konsumen yang ingin memilikinya diminta melengkapi formulir pemesanan dan melakukan deposit di diler resmi setempat mulai 1 September hingga 30 November 2017. Lalu bagaimana dengan Indonesia?

Deputy Head Sales & Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia Michael Tjandra mengatakan, saat ini konsumen Indonesia masih belum bisa memesan motor bengis tersebut.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

"Memang di luar sudah bisa dipesan, tapi saat ini di Indonesia belum," katanya kepada VIVA.co.id, Kamis 7 September 2017.

Tahun ini Kawasaki Indonesia mengaku hanya mendapat satu unit. Apabila konsumen berminat untuk memesan H2 Carbon 2018, Michael mengaku masih belum bisa menampung keinginan konsumen saat ini.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

"Kalau 2017 cuma ada satu, belum tahu yang 2018," ujarnya.

Dalam pengumumannya, Kawasaki memang mengaku tengah membangun serangkaian model legal Ninja H2 untuk tahun 2018. Ini berbeda dengan model carbonnya. Tetapi H2 standar menawarkan sensasi dan kinerja yang serupa, dan dapat digunakan secara legal di jalan umum.

Sekadar diketahui, Ninja H2 merupakan motor yang dibenamkan supercharged bermesin empat-silinder, 1.000cc, yang dapat memproduksi tenaga 200 PS dan torsi maksimum 113,5 newton meter. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya