Perusahaan Asal India Ingin Caplok Ducati

Diler Ducati terbesar di dunia.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – Perusahaan India, Eicher Motors, yang selama ini dikenal sebagai pemilik merek Royal Enfield tengah bersiap-siap mencaplok merek motor kondang asal Italia, Ducati.

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

Dilansir Visordown, Jumat 8 September 2017, Eicher Motors kabarnya telah mengajukan penawaran sebesar 2 miliar dollar Amerika Serikat kepada Volkswagen yang memang saat ini tercatat sebagai pemilik saham terbesar di Ducati.

Kabar Volkswagen bakal menjual Ducati sebenarnya bukan hal baru lagi. Isu ini merebak sejak bulan April lalu. Sebelumnya, Harley-Davidson dan Bajaj Auto India juga mengaku tertarik untuk mengakuisisi Ducati.

Simak Ubahan Royal Enfield Classic 350 Baru

Sekarang justru Eicher Motors menjadi kandidat kuatnya setelah Harley-Davidson dan Bajaj Auto India tampak mundur teratur. Satu-satunya hal yang dapat menggagalkan Eicher Motors justru datang dari dalam internal Volkswagen lewat serikat pekerjanya.

Para pekerja di Jerman tampak tak rela Ducati dilepas. Namun keputusan akhir untuk menjual Ducati perlu adanya persetujuan dari dewan pengawas VW dalam sebuah pertemuan yang akan berlangsung pada 29 September mendatang.

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi
Ducati Panigale V4 SP2

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Ducati secara resmi merilis Ducati Panigale V4 SP2 secara worldwide. Superbike dari pabrikan asal Italia ini memakai mesin balap dengan spek yang cukup gahar

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022