Bajaj Siapkan Kendaraan Masa Depan, Bentuknya Aneh

Motor masa depan dari India
Sumber :
  • shifting-gears

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif India, Bajaj mencoba menangkap pangsa pasar roda dua dengan segala inovasi. Selain menjual sepeda motor mereknya sendiri, Bajaj juga merangkap menjadi distributor beberapa merek kondang seperti KTM.

Kemenhub Ingatkan Pemudik Jangan Bawa Motor Listrik Masuk Kapal, Ini Risikonya

Terakhir, Bajaj juga menjalin kerja sama dengan Husqvarna dan Triumph. Seperti dilansir Shifting-gears, Selasa 12 September 2017, laporan baru menunjukkan bahwa Bajaj sedang mengerjakan sebuah merek baru dengan kode nama 'Urbanite'.

Jaringan Urbanite ini, kabarnya sedang dikembangkan untuk kendaraan roda dua dengan tenaga listrik. Produk ini juga mengusung gaya urban dan aspirasional. Bajaj percaya, kendaraan listrik ini akan menjadi motor masa depan, dan siap dijual pada 2020.

5 Moge Listrik Keren yang Punya Performa Kencang

Namun, mengenai mengenai model motor listrik ini akan menjadi motor skuter, atau motor konvensional masih belum diketahui hingga saat ini.

Jika rencana Bajaj ini menjadi kenyataan, perusahaan ini akan memiliki banyak sepeda motor untuk dijual. Mulai dari motor miliknya, motor KTM, sepeda motor besar dari Triumph hingga tentunya motor listrik.

Dishub DKI Jakarta Belanja 5 Motor Listrik Rp6,3 M, Tere Liye: Pakai Sedikit Nurani
PLN sediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Labuan Bajo

Kemenperin Dorong IKM Berperan dalam Ekosistem Kendaraan Listrik

Pemerintah gencar memacu pengembangan kendaraan listrik karena seiring tren global dalam penggunaan energi ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024