Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 18 September 2017 | 13:25 WIB
  • MT-25 Model Baru, Yamaha: Tinggal Tunggu Waktu Saja

  • Oleh
    • Rendra Saputra,
    • Yunisa Herawati
MT-25 Model Baru, Yamaha: Tinggal Tunggu Waktu Saja
Photo :
  • ResponseJP
Yamaha MT-25 2017.

VIVA.co.id – Sejak pertama kali diluncurkan pada 2015 silam, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing belum memberi perubahan besar pada motor sport 250cc model naked, MT-25.

Pabrikan berlogo garpu tala itu hanya sekadar menyegarkan tampilan MT-25 lewat warna dan grafis beberapa waktu lalu. Adapun warna yang ditawarkan adalah Matte Grey, Blue Metalic, Black Metalic. Lantas kapan Yamaha Indonesia menghadirkan generasi terbaru dari MT-25?

General Manager After Sales & Public Relation YIMM, M Abidin mengatakan, pihaknya berniat menghadirkan model terbaru dari MT-25. Namun untuk waktunya, belum bisa dipastikan. "Saya pikir sih kita tunggu tanggal mainnya saja," kata Abidin saat dihubungi VIVA.co.id di Jakarta, Senin, 18 September 2017.

Menurut dia, pasar motor sport 250cc cukup berkembang di Tanah Air. Sehingga tak menampik hal ini menjadi daya pikat bagi perusahaan untuk menghadirkan wajah baru dari MT-25. "Segmen MT-25 lumayan besar, orang sudah banyak yang suka touring dengan motor yang punya power besar. MT-25 juga salah satu produk terbaik kami lah," ujarnya.

Berdasarkan data yang dirilis Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia per Agustus 2017, periode Januari-Agustus, MT-25 terjual sebanyak 736 unit di seluruh Indonesia. Motor ini dijual dengan harga Rp47,1 juta on the road Jakarta.

Bajaj Qute, pengganti bemo, mulai sliweran di jalanan Jakarta. Lihat pengalaman VIVA.co.id menjadi supir Bajaj Qute dan anterin penumpang imut. Hanya di OtoVIVA.