Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 19 September 2017 | 09:45 WIB
  • Sepeda Istimewa Karya BMW, Dijual Rp22 Jutaan

  • Oleh
    • Rendra Saputra,
    • Pius Yosep Mali
Sepeda Istimewa Karya BMW, Dijual Rp22 Jutaan
Photo :
  • Carscoops
BMW M Bike Limited Carbon Edition.

VIVA.co.id – BMW M terkenal dengan produk-produk mobil berperforma tinggi yang dibuat oleh divisi khusus produsen mobil BMW. Model M yang ditawarkan ke penggemar mobil BMW di seluruh dunia pun beragam.

Ternyata, kendaraan berperforma tinggi BMW bukan hanya hadir dalam bentuk mobil ataupun motor, tapi juga sepeda kayuh. Ya, merek otomotif Jerman tersebut kini menawarkan sepeda yang diberi nama BMW M Bike Limited Carbon Edition.

Dilansir Carscoops, Selasa, 19 September 2017, BMW M Bike Limited Carbon Edition merupakan sepeda spesial yang dibuat dalam jumlah terbatas 500 unit. Sepeda ini dirancang oleh insinyur BMW yang biasa merancang mobil berperforma tinggi.

BMW M Bike Limited Carbon Edition dibuat dari bahan campuran serat karbon dan alumunium, sehingga membuat bobotnya ringan namun kuat saat dinaiki. Pelek sepeda menggunakan diameter 28 inci dengan rem cakram hidrolik untuk menghentikan lajunya.

Bagian paling spesial adalah sepeda mewah ini dilapis cat yang disebut sebagai Marina Bay Blue Metallic. Cat ini sama dengan warna yang dipakai sebagai cat standar mobil sport BMW M5. Lantas berapa dana yang harus disiapkan untuk menebus sepeda BMW M Bike Limited Carbon Edition?

Sepeda ini ternyata dibanderol dengan harga 1.400 euro atau setara Rp22,15 juta. Tentu banderol itu lebih mahal dari harga-harga skuter matik 110 dan 125cc yang beredar di Indonesia.

OtoVIVA selalu memberikan liputan khas yang unik. Salah satunya saat menjajal jadi supir Bajaj Qute, eh tiba-tiba nganter mba nya yang imut. Lihat lengkapnya di sini.