Kredit Motor Listrik Viar, Berapa DP dan Cicilannya?

Viar Q1.
Sumber :
  • Viar Indonesia

VIVA.co.id – PT Triangle Motorindo, produsen sepeda motor Viar di Indonesia, beberapa waktu lalu resmi meluncurkan skuter listrik Q1. Motor yang dilengkapi dengan STNK tersebut dijual dengan harga Rp16,2 juta on the road Jabodetabek.

Sepeda Listrik Ini Pakai Baterai Berbahan Antipeluru

Guna memudahkan konsumen mendapatkan motor listrik, Viar menawarkan pembelian dengan sistem kredit layaknya kendaraan konvensional. "Bisa dong dibeli secara kredit, saat ini kami sudah di-support Adira secara nasional," kata Marketing Communication PT Triangle Motorindo (Viar), Franky Osmond, Selasa 19 September 2017.

Untuk uang muka alias DP, konsumen bisa memberikan mulai dari Rp3,25 juta hingga Rp6 juta. Cicilan untuk motor listrik tersebut mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp686 ribu. "Paling lama itu 23 bulan untuk cicilannya. Kalau cicilan itu tergantung dari besarnya DP. Pilihan cicilan itu ada 11 bulan, 17 bulan, 23 bulan," ujar Franky.

Sepeda Lipat Listrik Ini Dapat Diskon Lumayan

Motor listrik Viar dibekali kapasitas aki 2 Kwh dan membutuhkan pengecasan sekira lima sampai tujuh jam. Viar Q1 juga dibekali charger input 220 volt yang mampu mengeluarkan power 50 Hz. Daya tarik lainnya, bobot Viar Q1 hanya sekira 78,5 kilogram, sangat enteng.

Untuk frame atau sasis menggunakan tipe steel dengan suspensi model teleskopik dan belakang dual suspension. Bannya sudah menggunakan tipe tubeless dengan ukuran 90/90-10 depan belakang sama. (hd)

Sepeda Lipat Murah Meluncur di Indonesia, Harganya Menarik Banget
Sepeda listrik baru Viar

Sepeda Listrik Baru Rp5 Jutaan Hadir di Indonesia

Viar Motor Indonesia kembali menghadirkan dua produk baru berupa sepeda listrik, yaitu U1 dan New Akasha1.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021