Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 25 September 2017 | 09:29 WIB
  • Klub Moge Harley Davidson Gelar HOG Nasional Rally ke-10

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Klub Moge Harley Davidson Gelar HOG Nasional Rally ke-10
Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya
Deretan motor moge Harley Davidson

VIVA.co.id – Klub motor gede yang menamakan wadah mereka HOG (Harley Owner Grup) Anak Elang Jakarta Chapter, rencananya akan menggelar touring bertajuk HOG Nasional Rally ke-10 yang akan digelar dari tanggal 15-18 November 2017 mendatang.

Menurut Ketua Pelaksana HOG Nasional Rally ke-10, Robert, pendaftaran yang dibuka hari ini oleh pihaknya menargetkan sekitar 250 peserta, untuk ikut dalam rangkaian acara rally mereka kali ini.

Rencananya, track perjalanan dalam acara ini akan dimulai dari kawasan Cileunyi-Jogja (15 November), Jogja-Malang (16 November), dan Malang-Bali (17 November) hingga perayaan utamanya di Bali pada tanggal 18 November 2017 mendatang.

"Dalam gelaran acara rally kali ini akan berhadiah motor Harley Davidson yang disponsori oleh pihak Anak Elang Harley Davidson, yang akan diundi di Bali pada tanggal 18 November 2017," ujar Robert saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu 24 September 2017.

Selain menggelar touring dan gathering, panitia juga menggelar acara Orphans Charity dalam rangkaian rally tersebut. Acara amal bagi para anak yatim piatu itu akan digelar sebelum mereka memulai track touring tersebut, yakni di kawasan Cileunyi, Jawa Barat, dengan mengundang sejumlah anak yatim dari sejumlah panti asuhan sekitar.

"Jadi sebelum start perjalanan itu, kita akan ada acara charity dulu di kawasan Cileunyi berupa pemberian santunan bagi para anak yatim dari beberapa panti asuhan yang akan kita undang di sana," ujarnya. (ren)

OtoVIVA selalu memberikan liputan khas dan unik. Kali ini, kami menjajal sehari jadi supir Bajaj Qute. Lihat keseruannya di sini.