Suzuki Siapkan Motor Cafe Racer, Unik dan Keren

Suzuki SV650X
Sumber :
  • Visordown

VIVA.co.id – Perusahaan asal Jepang, Suzuki baru saja mengungkapkan motor konsep terbarunya yang mengusung gaya cafe racer. Motor konsep yang lahir dari SV650 ini punya julukan SV650X.

Motor Baru Bergaya Cafe Racer Ini Harganya Cuma Rp26 jutaan

Motor konsep yang kabarnya akan melakukan debut di Tokyo Show pada tanggal 27 Oktober mendatang ini diklaim memiliki nilai evolusi konsep Rally SV650 yang ditunjukkan oleh perusahaan dengan logo ‘S’ itu di tahun lalu.

Dilansir Visordown, Senin 25 September 2017, motor konsep ini akan coba dipertontonkan di muka umum untuk mengetahui reaksi pasar terlebih dahulu. Jika memang sukses menyedot perhatian tentu akan segera masuk tahap produksi.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

"Konsep Rally SV650 menghasilkan banyak minat pada pertunjukan tahun lalu, dengan mesin bergaya retro yang terbukti sangat populer di kalangan pengendara. SV650X adalah evolusi konsep itu, dan menunjukkan bagaimana hal itu akan diterjemahkan ke mesin produksi. Saat ini kami belum bisa memastikan jadwal produksi. Kami pertama-tama akan menilai reaksi SV650X," kata Manajer umum Suzuki GB Paul de Lusignan.

Hingga saat ini memang belum banyak muncul bocoran mengenai spesifikasi motor ini yang tentunya akan membedakan dengan SV650 yang lebih dulu ada. Yang jelas Suzuki akan memastikan motor ini bakal masuk produksi atau tidak pada akhir tahun ini.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal
Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022