Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 26 September 2017 | 13:58 WIB
  • Piaggio Luncurkan Dua Model Baru, Skutik Roda Tiganya Keren

  • Oleh
    • Toto Pribadi,
    • Yunisa Herawati
Piaggio Luncurkan Dua Model Baru, Skutik Roda Tiganya Keren
Photo :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati
Piaggio MP3 500 Business

VIVA.co.id – PT Piagio Indonesia, selaku agen pemegang merek Piaggio, Vespa, Aprilian, dan Moto Guzzi, meluncurkan dua skutik model baru. Yakni, Piaggio MP3 500 Business dan Vespa GTS.

"Peluncuran ini menandakan langkah kami dalam memperluas keragaman produk premium dan memberikan pengalaman khas Italia, bagi pelanggan kami," kata Presiden Direktur PID, Marco Noto La Diega di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Selasa 26 September 2017.

Piaggio MP3 500 Business, merupakan skutik roda tiga premium yang diklaim cocok dikendarai di tengah kota. Model ini berbeda dengan model sebelumnya, yang ditandai pada bagian ekor seperti pipa knalpot dan lapisan kromnya.

Motor ini juga telah dilengkapi dengan dua fitur keselamatan anti-lock braking system (ABS) dan acceleration slip regulation (ASR). "MP3 baru ini memiliki tingkat efisiensi bahan bakar lebih baik dibanding generasi sebelumnya," tuturnya.

Untuk Vespa GTS hadir dengan kapasitas mesin 150cc dan 300cc. Beberapa fitur pada varian 150 cc adalah start stop system yang mengadopsi mesin i-get yang dilengkapi dengan sistem pendingin likuid, injeksi bahan bakar elektronik, berteknologi empat tak melalui empat katup dan sistem ABS.

 (Vespa GTS 150cc dan 300cc)

"Untuk Vespa GTS 300 dilengkapi dengan mesin quasar, mesin empat langkah satu silinder dilengkapi dengan empat katup dan sistem injeksi. Sudah dilengkapi dengan teknologi ABS dan ASR ganda," ujarnya.

Diketahui, Piaggio MP3 500 Business dijual dengan harga Rp280 juta on the road Jakarta. Hadir dengan dua warna yakni hitam dan putih.

Sementara itu, Vespa GTS 150 dibanderol dengan harga Rp49,9 juta, dengan empat pilihan warna yakni putih mengkilap, hijau metalik, hitam mengkilap, dan merah matt.

Untuk Vespa GTS 300 dipasarkan dengan harga Rp109 juta on the road Jakarta, yang hadir dengan tiga warna, yaitu putih mengkilap, hijau metalik, dan kuning. (asp)