Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 27 September 2017 | 09:01 WIB
  • Jadi Buah Bibir, Vespa Spesial Ini Sudah Bisa Dipesan

  • Oleh
    • Toto Pribadi,
    • Yunisa Herawati
Jadi Buah Bibir, Vespa Spesial Ini Sudah Bisa Dipesan
Photo :
  • Turbosquid
Vespa 946 Red Edition diluncurkan di EICMA Milan.

VIVA.co.id – Kehadiran vespa edisi terbatas, 946 RED sedang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Sebenarnya, Vespa 946 RED muncul perdana pada Juni 2016 lalu di Roma, Italia.

Untuk Indonesia, Direktur Pemasaran PT Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto mengatakan, peluncurannya akan dilakukan dalam waktu dekat. Namun, dia enggan menyebutkan kepastian waktunya.

"Iya, Insya Allah tahun ini, masih ada waktu tiga bulan kan? Tunggu saja," kata Andre, saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Selasa 26 September 2017.

Sementara itu, ditemui terpisah, Public Relation and Communication Manager Piaggio Indonesia, Robby Gozal mengaku bahwa keran pemesanan untuk Vespa 946 Red sebenarnya sudah dibuka.

"Pre booking diler sudah buka sejak beberapa bulan lalu," katanya.

Untuk harganya, kata dia, tak akan jauh berbeda dengan Vespa Emporio Armani yang dibanderol dengan harga Rp196 juta. Namun, Robby enggan membeberkan jumlah kuota 946 Red untuk Indonesia, mengingat motor ini memang edisi terbatas.

"Ditunggu saja, saya belum bisa ngasih tanggal pasti, tetapi optimis tahun ini. Ditunggu saja, tinggal beberapa bulan lagi, enggak lama lagi," kata dia.

Piaggio sudah memasarkan Vespa berdesain khusus dan eksotis ini sejak 2013 di dalam negeri, dimulai dari edisi Vespa 946 Ricardo Italiano. Kemudian, disusul 946 Bellissima di 2014, lalu 946 Emporio Armani 2016, dan yang akan datang lagi adalah Vespa 946 RED. (asp)