Motor Ini Justru Populer Setelah 'Disuntik Mati'

Yamaha Nouvo.
Sumber :
  • BikePics

VIVA.co.id – Motor pelopor helm-in (bagasi untuk tempat helm) pertama di Indonesia, Yamaha Nouvo, saat ini menjadi banyak buruan pencinta roda dua di Tanah Air. Meski produksinya telah dihentikan sejak lama, namun motor beraliran skuter ini justru menjadi barang langka.

Merek Sepeda Motor Bekas Paling Banyak Diburu Konsumen 2024

Ya, meski keberadaannya sudah langka di jalanan, Yamaha Nouvo masih sukses menjadi pilihan konsumen Tanah Air. Tak heran banyak yang masih mencari motor milik pabrik berlogo 'garpu tala' tersebut. Karena banyak yang mencari, alhasil harga jual motor bekasnya ini pun masih cukup tinggi.

"Kalau sekarang memang susah mencari Yamaha Nouvo. Motor itu sudah termasuk jarang ada yang jual. Tapi peminatnya masih banyak," kata pemilik showroom motor bekas Kayna Motor, Abdillah, kepada VIVA.co.id.

Stok Motor Bekas Berlimpah saat Pertengahan Tahun, Ini Penyebabnya

Alasan utama orang mencari motor tersebut diungkapkan Abdillah karena mudah dimodifikasi. "Katanya lebih enak untuk dimodifikasi dan memang bentuknya itu panjang, jadi lebih nyaman kalau mau boncengan," ujarnya.

Harga untuk Yamaha Nouvo diungkapkan Abdillah berada di kisaran Rp6 jutaan. "Kalau di atas tahunnya masih muda tentu lebih tinggi lagi, terlebih mesin dan bodi masih rapi. Semuanya kembali lagi pada kondisi motor," kata Abdillah. (one)

Motor Bekas Merek Ini Jadi Primadona Anak Muda Ngabers, Harga Mulai Rp17 Jutaan
Ilustrasi motor bekas

Duel Yamaha NMAX vs Honda PCX di Pasar Motor Bekas, Siapa Paling Laris?

Dari sekian banyaknya merek yang ditawarkan di pasar motor bekas, ada dua kendaraan yang hingga saat ini masih diminati oleh konsumen yaitu Yamaha NMAX dan Honda PCX.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024