Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 30 September 2017 | 16:23 WIB
  • Yamaha Luncurkan Fino Edisi Ban Lebar, Ini Harganya

  • Oleh
    • Rendra Saputra,
    • Pius Yosep Mali
Yamaha Luncurkan Fino Edisi Ban Lebar, Ini Harganya
Photo :
  • VIVA.co.id/Pius Mali
Fino dengan ban lebar meluncur di Jakarta, Sabtu (30/9).

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melakukan penyegaran terhadap produk skuter matiknya, new Fino Blue Core. Agen pemegang merek sepeda motor Yamaha tersebut menyematkan ban yang lebih lebar dengan teknologi tubeless --tanpa ban dalam.

Hendri Wijaya, General Manager Marketing YIMM mengatakan, perubahan terbaru ini disematkan pada motor Yamaha new Fino 125 Blue Core untuk memenuhi kebutuhan para pencinta motor bercita rasa retro tersebut.

"Ban lebar dan tubeless menjadi kebutuhan konsumen karena fungsinya. Membuat berkendara menjadi nyaman di segala kondisi jalan," kata Hendri, di Marina Cafe, Jakarta Utara, Sabtu, 30 September 2017.

Selain penggunaan ban baru yang lebih lebar, kata Hendri, YIMM juga menawarkan pilihan warna baru pada new Fino 125 Blue Core varian premium. "Kami pun memberi kejutan dengan tiga warna baru, White Latte, Choco Caramel, dan Red Berry," kata dia.

Ban yang digunakan untuk skutik new Fino 125 Blue Core, berukuran 80/80-14M/C 43P di depan, dan 100/70-14M/C 51P.

Untuk harga Yamaha new Fino 125 Blue Core dengan ban lebar dan tubeless dibanderol dengan harga on the road Jakarta, Rp18,5 juta untuk varian Grande dan Rp17,3 juta untuk varian Premium dan Sporty.

Diketahui skutik Yamaha new Fino dibekali mesin berkapasitas 125cc dengan sistem bahan bakar Fuel Injection. Beberapa fitur yang disematkan di skutik ini antara lain smart & stop system, advance key system, dan smart lock system. (art)