Yamaha Luncurkan Fino Edisi Ban Lebar, Ini Harganya

Fino dengan ban lebar meluncur di Jakarta, Sabtu (30/9).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melakukan penyegaran terhadap produk skuter matiknya, new Fino Blue Core. Agen pemegang merek sepeda motor Yamaha tersebut menyematkan ban yang lebih lebar dengan teknologi tubeless --tanpa ban dalam.

Warganet Ramai Bahas Kecelakaan Yamaha Fino Ini

Hendri Wijaya, General Manager Marketing YIMM mengatakan, perubahan terbaru ini disematkan pada motor Yamaha new Fino 125 Blue Core untuk memenuhi kebutuhan para pencinta motor bercita rasa retro tersebut.

"Ban lebar dan tubeless menjadi kebutuhan konsumen karena fungsinya. Membuat berkendara menjadi nyaman di segala kondisi jalan," kata Hendri, di Marina Cafe, Jakarta Utara, Sabtu, 30 September 2017.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Selain penggunaan ban baru yang lebih lebar, kata Hendri, YIMM juga menawarkan pilihan warna baru pada new Fino 125 Blue Core varian premium. "Kami pun memberi kejutan dengan tiga warna baru, White Latte, Choco Caramel, dan Red Berry," kata dia.

Ban yang digunakan untuk skutik new Fino 125 Blue Core, berukuran 80/80-14M/C 43P di depan, dan 100/70-14M/C 51P.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Untuk harga Yamaha new Fino 125 Blue Core dengan ban lebar dan tubeless dibanderol dengan harga on the road Jakarta, Rp18,5 juta untuk varian Grande dan Rp17,3 juta untuk varian Premium dan Sporty.

Diketahui skutik Yamaha new Fino dibekali mesin berkapasitas 125cc dengan sistem bahan bakar Fuel Injection. Beberapa fitur yang disematkan di skutik ini antara lain smart & stop system, advance key system, dan smart lock system. (art)

Yamaha Fino Grande

Yamaha Siapkan Motor Baru Untuk RI, Calon Pesaing Honda Scoopy?

Yamaha Indonesia sudah mendaftarkan produk terbarunya di NJKB DKI, diduga motor tersebut akan menjadi pesaing Honda Scoopy

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021