Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 30 September 2017 | 20:15 WIB
  • Alasan Yamaha Jejali Fino Terbaru dengan Ban Gambot

  • Oleh
    • Rendra Saputra,
    • Pius Yosep Mali
Alasan Yamaha Jejali Fino Terbaru dengan Ban Gambot
Photo :
  • VIVA.co.id/Pius Mali
Fino edisi terbaru dengan ban lebar.

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing baru saja meluncurkan produk baru, new Fino 125 Blue Core dengan ban Lebar dan tubeless. Skuter matik ini hadir dengan ubahan minimalis, karena hanya berkutat di sektor kaki-kaki.

Hendri Wijaya, General Manager Marketing YIMM mengatakan, adanya penyegaran produk ini merupakan bagian dari strategi pemasaran produk sepeda motor Yamaha di Tanah Air. "Kami perlihatkan kepada konsumen wanita ada yang seperti model sebelumnya, ada yang baru. Respons untuk Yamaha Fino generasi sebelumnya bagus, cuma ada segmen wanita yang belum tergarap," kata Hendri di Marina Cafe, Jakarta Utara, Sabtu, 30 September 2017.

Segmen konsumen yang belum tergarap, kata Hendri, adalah wanita pembeli yang mencari produk skutik dengan jarak berkendara harian yang cukup jauh. Hendri mengatakan, kondisi demikian membuat Yamaha berpikir untuk memenuhi keinginan konsumen dengan cara yang sederhana, yakni menghadirkan motor yang nyaman dikendarai.

"Untuk mereka yang suka beraktivitas motor dengan jarak jauh tentunya perlu kendaraan yang nyaman. Kedua, konsumen tidak perlu khawatir ban kempes langsung ketika berkendara. Maka kami kasih pilihan baru ini dengan ban yang lebih lebar terus juga sudah tubeless," kata Hendri.

Diketahui Yamaha new Fino 125 Blue Core dengan ban lebar dan tubeless menggunakan karet bundar berukuran  80/80-14M/C 43P di depan dan 100/70-14M/C 51P di roda belakang. Yamaha new Fino 125 Blue Core dengan ban lebar dan tubeless tersebut dibanderol dengan harga on the road Jakarta, Rp18,5 juta untuk varian Grande dan Rp17,3 juta untuk varian Premium dan Sporty.