Serba Merah, Vespa Red Meluncur dengan Harga Rp18 Juta

Vespa Red meluncur di India.
Sumber :
  • Motoroids

VIVA.co.id – Produsen sepeda motor asal Italia, Piaggio, resmi meluncurkan Vespa Red bagi pencinta skuter di India. Vespa Red yang dijual di negeri Bollywood itu dibangun dengan basis varian VXL 125cc. Di India, Vespa Red dibanderol dengan harga 87 ribu rupee atau Rp18 juta. Sentuhan warna merah diberikan sebagai bentuk kepedulian Piaggio dan Vespa dalam memerangi penyakit AIDS di India.

The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit

Nantinya, setiap penjualan Vespa Red akan disumbangkan sebesar US$50 atau setara dengan Rp674 ribu kepada Global Found untuk membantu para penderita penyakit HIV-AIDS di India. Seperti disitat Motorbeam, Rabu 4 Oktober 2017, Vespa RED yang dijual di India, mendapat sentuhan yang unik. Selain bodi dibalut merah, pelek berukuran 12 inci dan jok juga dilebur warna merah.

Dibangun dengan basis varian VXL 125cc, skuter ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 10,06 daya kuda dan torsi 10,6 Newton meter. Mesinnya dipasang ke kotak roda gigi otomatis CVT. Fitur lainnya, yakni rem cakram depan berukuran 220 milimeter dan menggunakan sasis baja monocoque. Terdapat konsol instrumen digital yang dibenamkan pada skuter itu.

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

Vespa Red juga tak akan lama lagi bakal menyapa pencinta skuter di Indonesia. Vespa Red yang akan diboyong ke Indonesia adalah varian 946. Untuk harganya diprediksi tak akan jauh berbeda dengan Vespa Emporio Armani yang dibanderol dengan harga Rp196 juta. (hd)

Isuzu V-Cross

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Isuzu Motor India telah membagikan video teaser pertama V-Cross 2024 jelang peluncurannya dalam beberapa minggu mendatang dan siap bersaing dengan Toyota Hilux.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024