Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 5 Oktober 2017 | 02:56 WIB
  • Denis Kancil Pernah Ditolak Bawa Ninja Terkencang

  • Oleh
    • Krisna Wicaksono,
    • Jeffry Yanto Sudibyo
Denis Kancil Pernah Ditolak Bawa Ninja Terkencang
Photo :
  • Instagram
Denis Kancil.

VIVA.co.id – Meski menjadi pendatang baru di dunia balap liar, Denis Kancil (14) sudah pernah meraih beragam juara di acara besar drag race sebelum meninggal. Di antaranya peringkat dua kelas matic tune up 200 cc dan juara kelas matic tune up 155 cc.

Motor yang ditungganginya saat balap liar juga beragam, mulai dari Yamaha Mio, Yamaha Jupiter, Kawasaki Ninja, sampai Yamaha RX-King.

Namun sayang, dari berbagai motor yang pernah ia besut, Denis belum sempat mencoba Kawasaki Ninja milik bengkel Tekno Tunner HS.

Seperti diketahui, motor racikan Tekno dengan sebutan ATM BCA itu bisa dikatakan Ninja terkencang di Jakarta. Oleh sebab itu, tidak heran kalau beberapa joki ingin menunggangi motor tersebut.

Bian Mohar sebagai penggawa bengkel Tekno Tuner HS mengatakan, ia memang belum sempat bertemu dengan Denis.

“Sekitar dua bulan lalu sebelum dia wafat, teman-temannya di bengkel YTM memesan foot step untuk Ninja di bengkel saya. Mereka tanya, kenapa enggak coba Denis Kancil aja. Tapi saya tolak, karena masih terlalu kecil badannya bawa Ninja,” ujarnya kepada VIVA.co.id, Rabu 4 Oktober 2017.

Bian juga tahu kalau Denis pernah bawa Ninja dan RX-King. “Kan bawa motornya YTM bengkel Botak yang RX-Kingnya juara drag melulu, pasti tahu,” tuturnya.

Sementara itu, Isa sebagai penggawa bengkel KMM 154 yang terkenal dengan RX-King paling kencang di Jakarta tunggangan Cabik mengatakan, sosok Denis di dunia balap liar itu terbilang baru. Ia juga mengaku belum pernah taruhan dengan Denis. (hd)