Suzuki Mau Luncurkan Skutik Baru Bulan Ini, Swish 125

Suzuki Swish 2018.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Bulan ini Suzuki ternyata siap memperkenalkan skuter matik terbarunya. Motor itu bermesin 125cc dan diberi nama Swish. Sedianya Swish 125 akan tampil secara perdana di ajang Tokyo Motor Show 2017, yang akan diselenggarakan 25 Oktober hingga 5 November mendatang.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Seperti dilansir Indianautosblog, Senin 9 Oktober 2017, jika melihat tampilannya, Suzuki Swish terbaru memiliki desain bodi yang lebih agresif, sejumlah bagian bodinya memiliki lekuk tajam. Utamanya pada desain lampu utamanya yang sekarang menyatu dengan sein dan bodi depan. Sementara untuk versi sebelumnya, headlamp tersebut ditaruh pada bagian setang.

Sektor penerangan dikatakan sudah diperbaharui, sebab kini Swish sudah dijejali lampu berteknologi LED. Sementara versi sebelumnya menggunakan bohlam. Lampu ekor dan indikator belakang juga tampak terintegrasi rapi ke bodywork. Sementara jok kini juga lebih lebar dan memiliki split lekukan batas pemisah tempat duduk antara biker dengan orang yang diboncengnya.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Suzuki Swish 2018 diprediksi menggunakan mesin silinder tunggal berkapasitas 125cc, sebagaimana yang dipakai pada Access 125. Mesin SOHC itu akan memproduksi tenaga 8,7 PS pada 7.000 rpm dan torsi 10,2 newton meter pada 5.000 rpm. Mesin akan disandingkan dengan gearbox CVT. 

Untuk suspensi, bagian depan mengandalkan model teleskopik, dan belakang dilengkapi dengan satu shockbreaker. Pada bagian roda, menggunakan ukuran 10 inci dan ban berukuran 120. Pada sektor pengereman, skuter ini menggunakan cakram di bagian depan dan tromol di bagian belakang. (one)

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik
Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022