Honda Luncurkan Revo Penampilan Baru, Ini Harganya

New Honda Revo X.
Sumber :
  • AHM

VIVA.co.id – Motor bebek Honda Revo kini punya seragam baru. PT Astra Honda Motor secara resmi merilis New Revo X dan New Revo Fit dengan balutan desain striping yang makin agresif dan sporty.

Muncul Sinyal Honda Revo Baru di Indonesia

Selain striping, Honda juga memperbarui front cover yang lebih berlekuk dengan sirip udara. Termasuk, penyegaran pada desain dial panelmeter.

Pada model New Revo X ditawarkan dengan dua pilihan warna; yakni Cosmic White dan Quantum Black. Motor ini dijual dengan banderol on the road Jakarta Rp15,325 juta. Sementara New Honda Revo Fit yang ditawarkan dengan pilihan warna Neo Green, Raving Red, dan Galaxy Blue, dijual dengan harga OTR Jakarta Rp13,625 juta.

Komparasi Motor Bebek 2023, Harga Mulai Rp14 Jutaan

Marketing Director AHM Thomas Wijaya berharap, dengan hadirnya seragam terbaru dari Revo, motor yang dikenal irit di kelasnya itu dapat makin dicintai para penggemarnya.

Honda Revo memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara. Untuk konsumsi bahan bakar, model ini diklaim mampu menjangkau 59,8 km untuk satu liter (metode ECE R40).

Daftar 5 Motor Baru Termurah di Indonesia April 2023

Model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga empat liter, bagasi serbaguna dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum. Pada delapan bulan pertama tahun 2017, Revo series menjadi tulang punggung penjualan motor bebek Honda karena memberi kontribusi hingga 45 persen melalui penjualan sebanyak 105.287 unit. (hd)

Honda Revo edisi 2022 resmi dijual di Indonesia.

Terpopuler: Sinyal Honda Revo Baru di Indonesia, Mobil Rp200 Jutaan Pesaing Jimny

Berita yang membahas mengenai sinyal Honda Revo baru di Indonesia dan mobil Rp200 jutaan pesaing Jimny, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024