Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 24 Oktober 2017 | 22:14 WIB
  • BMW Motorrad Luncurkan Mainan Baru untuk Orang Kaya RI

  • Oleh
    • Toto Pribadi,
    • Yunisa Herawati
BMW Motorrad Luncurkan Mainan Baru untuk Orang Kaya RI
Photo :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati
BMW Motorrad R nineT G/S

VIVA – PT Maxindo Moto, selaku distributor dan importir resmi BMW Motorrad di Indonesia meluncurkan dua senjata terbarunya, yakni BMW Motorrad K 1600 B dan BMW Motorrad R nineT G/S di BMW Motorrad Indonesia Flagship Store, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa 24 Oktober 2017.

Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans mengatakan, kehadiran dua produk yang didatangkan langsung dari Jerman ini untuk menambah koleksi line up produk BMW Motorrad Indonesia. Sekaligus, menggenjot penjualan perusahaannya.

"Ini CBU Jerman rakitan Berlin. Ini wujud kami dalam memberikan produk yang terbaik dan berkualitas bagi seluruh pecinta otomotif di Tanah Air," kata Joe Frans kepada wartawan, saat peluncuran.

Kedua produk yang diluncurkan BMW Motorrad Indonesia ini memiliki ciri khas dan keunggulannya masing-masing. Seperti BMW Motorrad R nineT G/S yang tampil lebih catchy dengan membawa semangat off-road.

Dilengkapi dengan mesin boxer dua silinder berpendingin udara, R nineT G/S memiliki kapasitas 1.170cc sehingga mampu menyemburkan tenaga 81 kW atau 110 hp pada putaran mesin 7.750 rpm, serta torsi puncak 116 Nm pada 6.000 rpm.

Untuk fitur keselamatannya, R nineT G/S telah dilengkapi dengan rem anti-lock braking system dan automatic stability control sehingga pengereman lebih stabil. "Motor ini dijual dengan harga Rp595 juta off the road Jakarta," ujarnya.

(BMW Motorrad K 1600 B)

Sementara itu, BMW Motorrad K 1600 B memiliki kapasitas mesin 1.649cc 6-silinder in-line memastikan dinamika dan pengembangan tenaga lebih maksimal. Dengan kapasitas itu torsi maksimumnya 175 Nm yang dapat menyemburkan tenaga 118 kW, atau 160 hp pada putaran mesin 1.500 rpm.

BMW Motorrad K 1600 B dilengkapi seperti chopped windscreen dan striking rear. Serta fitur hear shift assist pro, reverser, dynamic ESA dan reverse assist untuk memudahkan Anda parkir, dengan memilih keyless ride.

"Bagger ini diual dengan harga Rp975 juta off the road Jakarta," kata dia.