Mirip Vario, Ini Kisaran Harga Skutik Baru Honda Grazia

Honda Grazia. Ilustrasi
Sumber :
  • Maxabout.com

VIVA – Honda dalam waktu dekat akan merilis skuter matik terbarunya. Motor itu bernama Honda Grazia.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Laporan menyebut, Grazia akan dirilis di India pada pekan kedua November 2017. Para konsumen yang kepincut memilikinya, disebut bisa melakukan pemesanan di diler dengan memberi uang booking fee sebesar 2 ribu rupee atau setara Rp491 ribuan.

Seperti yang diungkap Autocar Pro, Jumat, 27 Oktober 2017, Grazia menampilkan gaya kontemporer. Wujudnya mirip-mirip dengan Vario. Hingga kemudian banyak pihak menyebut ini lah calon Vario ke depan.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Bagian depan Grazia mendapat headlamp kembar, dan lebih besar dari ukuran Honda Vario. Motor ini diatur dan ditargetkan untuk kaum muda perkotaan.

Mesinnya kemungkinan adalah silinder tunggal berkapasitas 125cc yang sama seperti yang digunakan pada Activa 125. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 8.52 bhp pada 6.500 rpm dan torsi 10,54 Nm pada 5.000 rpm.

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Setengah Miliar

Suspensi depan menggunakan model teleskopik, sedangkan belakang menggunakan satu peredam kejut. Skuter ini juga sudah dibekali teknologi Combi Brake System (CBS).

Honda Grazia diharapkan bisa menjadi skuter andalan baru untuk perusahaan asal Jepang itu di India. Sementara itu, soal harga, perkiraan menempatkan Grazia akan dijual dengan banderol 65 ribu rupee atau setara Rp13,6 jutaan. 

Honda Grazia MotoGP Edition.

Harga Motor Baru Honda Lebih Murah dari BeAT

Pabrikan roda dua asal Jepang, Honda resmi meluncurkan Honda Grazia edisi MotoGP untuk konsumen di India.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2021