November, Honda Lahirkan Motor Petualang Terbaru

Motor konsep Honda Africa Twin Enduro Sport.
Sumber :
  • Visordown

VIVA – Versi terbaru dari motor adventure, Africa Twin, ternyata tengah dipersiapkan Honda. Motor petualang ikonik itu kabarnya akan mendapat ubahan signifikan dan diproyeksikan, makin fokus pada kenyamanan penggunaan touring jarak jauh.

Motor Honda Hawk 11 Bergaya Cafe Racer Resmi Diperkenalkan

Seperti dilansir Visordown, Senin 30 Oktober 2017, Africa Twin terbaru disinyalir bakal bertambah tinggi, yakni 1.570 milimeter. Sebelumnya, tinggi Africa Twin hanya 1.475 mm. Selain tinggi, bobotnya juga akan semakin bertambah berat 13 kilogram dari sebelumnya.

Adanya penambahan bobot terjadi, lantaran penambahan fitur-fitur pada motor, mengingat kuda besi itu memang semakin fokus pada kebutuhan touring. Informasi yang beredar juga menyebutkan, varian baru dari Africa Twin juga akan dibekali tangki bahan bakar lebih besar. Tentu, mengingatkan akan resep sama dari BMW melalui produk R1200GS-nya.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Sedianya, kemunculan Africa Twin terbaru akan berlangsung dalam hitungan hari, memanfaatkan pameran otomotif di Milan, Italia, EICMA, November mendatang. (asp)

BMW R 1300 GS

Ini Motor Paling Mahal di Pameran IIMS 2024

Pada ajang otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 turut memamerkan motor-motor dengan harga yang fantastis. Berikut daftarnya. 

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024