VIDEO: Bocoran Motor Tiger Terbaru yang Meluncur 6 November

Teaser Triumph Tiger terbaru yang akan dirilis 6 November 2017 mendatang.
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Lakon debut Tiger terbaru tak lama lagi akan dilakukan. Peluncuran akan memanfaatkan ajang otomotif EICMA, Milan, Italia, yang digelar mulai 6 November 2017 mendatang. Motor tersebut merupakan produk anyar dari Triumph yang cukup dinanti dan sukses menyita perhatian.

Cc Mesin Motor Ini Lebih Gede dari Toyota Fortuner

Sebelum melakukan debutnya, pabrikan asal Inggris itu mulai menampilkan sosok video penggoda (teaser). Seperti yang kita ketahui, dalam barisan model Triumph, terdapat tiga model Tiger berbeda, yaitu Tiger 800, Tiger 1200 dan Tiger Sport.

Tetapi dari petikan-petikan video pendek yang disampaikan Triumph, tentu bukanlah Tiger Sport, karena dalam video ini menggunakan pelek jari-jari yang lebih besar dan digunakan pada medan off road. Demikian seperti dilansir Paultan, Selasa 31 Oktober 2017.

Motor Triumph Bakal Hadir dengan Mesin 200cc dan Harga Murah

Namun belum diketahui secara jelas, perubahan apa saja gerangan. Yang pasti mereka menampilkan bagian baru pada meter digital, hingga pencahayaan LED melintang.

Jika sekadar mereka-reka, ukuran Tiger 800 sepertinya akan dibuat besar, namun untuk mengetahui detail selanjutnya, tentu akan gamblang pada minggu depan saat peluncuran.

Jessica Iskandar Beli Moge Mission Impossible, Showroom Dibuat Pusing

Lihat video teasernya di bawah ini:

Triumph Rocket 3 dipasarkan di Tanah Air

Pakai Kapasitas Mesin Setara Mobil, Moge Ini Dijual di RI Rp750 Jutaan

Moge Triumph Rocket 3 terbaru memakai mesin 2.500cc.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2020