Kapan Honda Ubah Verza 150?

Honda Verza
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Adam Mahaputra

VIVA – PT Astra Honda Motor digadang-gadang sedang menyiapkan Verza 150 terbaru. Tersiar kabar bahwa pabrikan akan merombak lampu bagian depan dengan menyematkan light emitting diode, atau LED.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Verza 150 terbaru juga dikabarkan akan hadir awal tahun depan sebagai motor baru pembuka Honda di awal 2018. Namun kabar tersebut langsung dibantah Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya. Menurut dia, tak ada peluncuran Verza 150 terbaru.

"Enggak, enggak. Belum ada rencana itu sih," kata Thomas kepada VIVA, di Jakarta, Selasa 31 Oktober 2017.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Meski demikian, perusahaannya tak menutup kemungkinan untuk melakukan penyegaran terhadap Verza 150 nantinya. Akan tetapi perubahan tak hanya dilakukan pada Verza, juga akan dilakukan pada beberapa produk Honda Indonesia.

"Kalau penyegaran ya enggak cuma Verza. Setiap produk Honda di periode tertentu juga akan melakukan penyegaran, tentu melihat masukan konsumen. Kebutuhan dan kepuasannya seperti apa untuk melakukan penyegaran," ujarnya.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Verza 150, kata dia, cukup menorehkan penjualan yang baik. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia atau AISI per September 2017, terjual sekitar 34.785 unit di dalam negeri.

Meski demikian, AHM belum memiliki rencana untuk menghadirkan Verza 150 dengan wajah baru. "Verza ini kan target konsumennya ada dua, dipakai operasional perusahaan, operasional perkebunan dan konsumen pribadi yang ingin naik kelas dari motor bebek ke sport," kata dia.

Motor bekas jenis sport.

Dua Motor Bekas Ini Harganya Jatuh Banget

Pedagang motor bekas mengatakan, bahwa ada dua model yang susah untuk dijual lantaran sepi peminatnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2022