Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 16:52 WIB
  • Siap Masuk Indonesia, Berapa Harga Ninja 250 Terbaru?

  • Oleh
    • Rendra Saputra,
    • Dian Tami
Siap Masuk Indonesia, Berapa Harga Ninja 250 Terbaru?
Photo :
  • Indianautosblog
Kawasaki Ninja 250 terbaru muncul di Tokyo Motor Show 2017.

VIVA – Kawasaki baru-baru ini sukses memalingkan pandangan pencinta otomotif roda dua Tanah Air. Di ajang Tokyo Motor Show 2017, pabrikan geng hijau itu merilis Ninja 250 dengan perubahan menarik. Desainnya tampil beda dengan Ninja 250 sebelumnya.

Setelah diperkenalkan di negeri asalnya, Jepang, sang Ninja yang sudah lama malang melintang mencari peruntungan, tak lama lagi akan mengaspal di Indonesia. Kedatangan Ninja 250 terbaru tentu menjadi gacoan anyar Kawasaki untuk melakukan 'serangan balik' pada beberapa kompetitor, seperti Honda CBR250RR dan Yamaha R25.

Kepastian kedatangan Ninja 250 terbaru ditegaskan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (APM) Kawasaki di Tanah Air. Deputy Head Sales and Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi, mengaku pihaknya saat ini tengah mempersiapkan kelahirannya untuk konsumen Indonesia.

"Untuk Ninja 250, kami sedang siap-siap juga. Pokoknya surprise untuk konsumen Kawasaki di Indonesia," kata Michael kepada VIVA, Selasa 31 Oktober 2017.

Konon, sejumlah pihak menyebut, karena mengusung sejumlah pembaruan, harga Ninja 250 akan lebih mahal dan setara dengan CBR250RR. Benarkah demikian?

Menanggapi hal ini, Michael enggan berkomentar banyak. Ia mengatakan, pihaknya masih belum bisa membocorkan kisaran harga yang akan diberikan pada motor sport full fairing ini. "Kalau soal harga saya enggak bisa memberikan komentar. Belum tahu pasti. Tapi yang pasti laris (Ninja 250)," ujarnya.

Sebagai informasi saat ini Ninja 250 dibandrol dengan harga Rp59,8 juta on the road Jakarta. Sedangkan CBR250RR varian standar memiliki harga Rp63,5 jutaan on the road Jakarta. (mus)