Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 1 November 2017 | 10:07 WIB
  • Hanya Ada Satu Unit, Honda CBR150R Ini Laku Rp43,5 Juta

  • Oleh
    • Toto Pribadi
Hanya Ada Satu Unit, Honda CBR150R Ini Laku Rp43,5 Juta
Photo :
  • Honda
CBR150R kolaborasi Honda dan BMS

VIVA – PT Astra Honda Motor (AHM) lewat main dealer Jakarta Tangerangnya, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menghadirkan motor CBR150R edisi spesial. Kenapa spesial? karena motor ini hanya dihadirkan satu unit saja oleh Honda.

Ya, motor hasil kerja sama WMS dengan bengkel modifikasi Baru Motor Sport (BMS) ini memang tak ada duanya. Tampilannya sangat menggoda dengan beberapa perubahan yang dilakukan. Tak heran jika motor edisi spesial ini langsung jadi rebutan dalam sebuah acara lelang.

CBR150R spesial ini akhirnya mampu terjual Rp43,5 juta dalam sebuah lelang yang digelar di ajang Honda Sport Motoshow 2017 beberapa waktu lelang. Padahal harga standarnya sekitar Rp33 jutaan saja.

Dalam acara lelang tersebut, harga motor ini dibuka pada angka 28 juta dan langsung menjadi rebutan sebanyak 20 orang peserta lelang di Mall Xchange Bintaro.  Dan Apri, pria asal  Jakarta, akhirnya menjadi pemenang lelang tersebut.

“Meski modif namun motor ini terlihat kalem, unik dan berbeda. Itulah sebabnya saya langsung daftarkan diri mengikuti lelang,” kata Apri setelah berhasil memboyong CBR150R spesial ini.

Lalu apa saja yang dirombak dari versi standarnya? Honda CBR150R ini mengalami perombakan mulai dari grafisnya, warna dan stripingnya. Lalu untuk knalpot menggunakan model racing dengan merk Proliner. Footstep juga sudah diganti dengan model racing dengan merk NUI warna silver.

Di bagian stang, Honda CBR150R ini sudah dimodifikasi menggunakan handfat merk KTC. Lalu untuk proguard dan handle rem serta kopling juga tak luput dari sentuhan modifikasi. Untuk handle rem dan kopling menggunakan merk Wilwood.

Sementara itu di bagian buritan, spakbor asli sudah digantikan dengan tidy tail.