Misteri Kenapa Vespa Jarang Dijual Pedagang Motor Bekas

VESPA S 125 MATT SERIES
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Beberapa tahun terakhir, peminat Vespa di Indonesia cukup banyak. Hal itu karena masuknya beragam varian Vespa berjenis matik yang ikut meramaikan pasar otomotif nasional. Namun siapa sangka jika motor Vespa matik termasuk paling dihindari penjual motor bekas.

Diler Kehabisan Stok Vespa Edisi Sean Wotherspoon

Ya, bagi yang tak memiliki kocek besar, Vespa edisi bekas dapat menjadi solusi. Tetapi yang menjadi masalah, meski peminat Vespa matik kini makin diminati oleh masyarakat di Tanah Air, namun motor ini sangat sulit ditemukan di showroom motor bekas.

Para pedagang motor bekas ternyata tak mau membeli motor dari tangan konsumen untuk dijual kembali meski dengan kondisi mulus. Salah satunya Showroom motor bekas yang terletak Jalan Patriot No 65, Jakasampurna, Bekasi Barat, Luminta Motor.

Vespa Serba Merah Meluncur di RI, Harga Tembus Rp53 Jutaan

"Vespa itu jarang peminatnya, karena harganya mahal, bengkel servisnya tidak banyak" kata Simon, pemilik Luminta Motor.

Namun hal lain diungkapkan pemilik Kayna Motor di Condet, Jakarta Timur. Meski peminatnya tidak seperti motor pabrikan Jepang, Abdillah tetap menjual motor tersebut.

Vespa Sean Wotherspoon Dijual Lebih Mahal, Ini Kata Piaggio Indonesia

"Kami masih jual. Memang ini kan banyakan yang cari itu orang yang hobi jadi enggak kaya motor Jepang. Tapi tetap ada yang beli meski jarang," ujar Abdillah.

Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon

Wow, Harga Vespa Sean Wotherspoon Tembus Rp220 Juta

Vespa Sean Wotherspoon harga tinggi ada di laman jual-beli online.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2020