Vespa Serba Merah Meluncur di Indonesia, Harga Rp199 Juta

Peluncuran Vespa 946 Red di Jakarta, Kamis (2/11).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA – Piaggio Indonesia kembali menghadirkan motor spesial untuk melengkapi line-up model skuter yang dijual di Indonesia. Kali ini, agen resmi motor Vespa tersebut meluncurkan skuter ikonik Vespa 946 Red.

Piaggio Luncurkan Vespa Sprint Carbon di Indonesia, Harganya?

Marco Noto La Diega, President Director dari PT. Piaggio Indonesia, mengatakan produk barunya mewakili yang terbaik dari Vespa dalam segala aspek seperti desain, teknologi dan lainnya.

“Kami sangat senang mempersembahkan (Vespa 946) Red yang terbaru kepada Indonesia," ujar Marco dalam acara peluncuran di Jakarta, Kamis malam, 2 November 2017.

Vespa Hadirkan Primavera Edisi Spesial Ulang Tahun

Marco mengatakan, Vespa 946 Red melengkapi jajaran model 946 yang sebelumnya sudah dipasarkan di Indonesia. Meski demikian, motor ini hadir dengan desain yang khas dan identik lantaran semua bodinya dilabur warna merah.

Lahir dengan DNA Vespa Premium Italia, skuter baru Vespa 946 Red ini pun memiliki banderol yang tidak murah, yakni Rp199 juta on the road Jakarta. Untuk ketersediaan stok, sayangnya Marco enggan menjelaskan lebih rinci dan hanya memastikan motor ini bisa dibeli oleh penggemar Vespa di Tanah Air.

Dua Vespa Baru Hadir di Indonesia, Pakai Teknologi Canggih

"Kami tidak mau berbicara soal angka menyangkut Vespa 946 Red. Yang jelas motor ini merupakan sesuatu yang istimewa," ujar Marco. (ren)

Vespa elettrica Red

Gerah Corona Tak Usai, Vespa Luncurkan Produk untuk Lawan Pandemi

Kali ini pabrikan skuter asal Italia ini meluncurkan Vespa Elettrica RED, sebagai wujud Vespa melawan pandemi.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2021