Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 3 November 2017 | 13:41 WIB
  • Dijual Rp199 Juta, Apa Istimewanya Vespa Red Bermesin 150cc?

  • Oleh
    • Rendra Saputra,
    • Pius Yosep Mali
Dijual Rp199 Juta, Apa Istimewanya Vespa Red Bermesin 150cc?
Photo :
  • VIVA.co.id/Pius Mali
Peluncuran Vespa 946 Red di Jakarta, Kamis (2/11).

VIVA – Skuter edisi spesial Vespa 946 Red mulai dijual di Indonesia. Sesuai namanya ' 946 Red' merupakan skuter hasil kolaborasi Piaggio Group dengan lembaga Red Foundation. Nantinya sebagian dari hasil penjualan Vespa 946 RED akan didonasikan guna mendukung aktivitas Global Found dalam perjuangan untuk melawan AIDS, tuberkulosis dan malaria.

Marco Noto La Diega, President Director dari PT Piaggio Indonesia mengatakan, para penggemar Vespa dapat menikmati keindahan Vespa 946 Red serta mendapatkan kesempatan mulia untuk membantu berkontribusi dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan.

"Semua penjualan sepeda motor ini baik di Indonesia, Eropa, Amerika, maupun di Amerika  dan negara mana pun, sebagian hasil penjualan akan disumbangkan kepada Red Foundation," kata Marco di Jakarta.

Skuter Vespa 946 Red, sedikit berbeda dari model 946 Emporio Armani. Badan skuter Italia tersebut dilabur cat warna merah menyala dengan kombinasi bahan krom.

Untuk spesifikasinya, Vespa 946 Red dibekali mesin empat tak 150cc satu silinder dengan tiga katup yang didinginkan oleh udara dan memiliki sistem injeksi elektronik. Untuk fitur keamanan, sistem rem menggunakan double-disc brake lengkap dengan ABS dual-channel. Skuter ini juga dilengkapi oleh ASR traction control, sistem elektronik canggih yang dapat mencegah roda belakang tergelincir. 

Di Indonesia, motor Italia tersebut ditawarkan dengan harga Rp199 juta on the road Jakarta. (mus)