Honda Resmi Luncurkan Motor CB Terbaru

Honda CB300R. Ilustrasi.
Sumber :
  • Visordown

VIVA – Perusahaan asal Jepang, Honda secara resmi meluncurkan motor sport terbaru, CB300R. Motor naked bergaya retro ini bakal menjadi salah satu senjata Honda untuk menarik konsumen yang keranjingan gaya jadul.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Dilansir Visordown, Selasa 7 November 2017, CB300R ini ditanami mesin berkapasitas 286cc single silinder yang juga digunakan Honda pada CBR300R. Dengan mesin ini, CB300R dapat menyemburkan tenaga hingga 31bhp dan 20lbft.

Meski demikian, motor terbaru ini memiliki bingkai baja, garpu terbalik 41mm, monoshock yang dapat disesuaikan dengan beban dan kaliper rem empat piston yang menggigit disk depan berukuran 296mm.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Untuk bagian belakang, terdapat kaliper piston tunggal dengan cakram 220mm dan telah dilengkapi dengan sistem ABS.

CB300R ini resmi diperkenalkan di Milan, khususnya menjelang pameran motor EICMA yang akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 12 November 2017. Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Honda terkait harga yang akan diberikan untuk motor ini. (one)

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022