Motor Baru Bernuansa Retro dari Suzuki, Bergaya Cafe Racer

Suzuki SV650X.
Sumber :
  • Visordown

VIVA – Ajang EICMA, Milan, yang tengah digelar saat ini turut diikuti Suzuki. Dalam pameran otomotif bergengsi tersebut, Suzuki nampak hanya menghadirkan satu motor baru, yakni SV650X.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Meski pun begitu motor tersebut sukses mencuri perhatian. Terlebih motor ini memiliki gaya kustom dan dibekali mesin V-twin berkapasitas 645cc. Dengan mesin tersebut, SV650X diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 75 daya kuda. Demikian seperti dilansir Visordown, Rabu 8 November 2017.

Suzuki SV650X memiliki bobot 198 kilogram. Profilnya tampak ringan dan ramping, sehingga pengendara dijanjikan mampu mendapat sensasi berkendara yang sesuai di segala medan jalan.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Salah satu komponen bergaya kustom yang menyita perhatian pada motor ini adalah bulatan lampu yang mampu mengingatkan kita pada motor gaya pembalap.

Sementara hadirnya klip pada setang dan tempat duduk 'tuck-and-roll' diharap mampu membangkitkan ingatan akan pembalap motor bergaya cafe, mengingat motor ini memang seakan kental nuansa retro.

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

Lalu lampu kabut LED opsional dirancang agar sesuai dengan warna headlamp  yang stylish, dan menonjolkan karakter SV650X. Lampu tersebut punya daya terang tinggi, sehingga pengendara tak perlu khawatir saat harus berkendara di malam hari. (hd)

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022