Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 11:03 WIB
  • Motor Skutik Bongsor Antihujan dan Panas dari Kymco

  • Oleh
    • Rendra Saputra
Motor Skutik Bongsor Antihujan dan Panas dari Kymco
Photo :
  • Kymco
Kymco CV3 konsep.

VIVA – Rupanya segmen skuter petualang tak hanya dilirik Honda melalui produk X-ADV. Kini Kymco baru saja mengungkap konsep skuter petualangnya di ajang EICMA, Milan, Italia 2017, yang tengah digelar saat ini.

Motor itu dibekali dengan tiga roda. Dan hal yang paling kentara pada motor tersebut adalah kesan mewah pada sebuah skuter. Kymco menyebut skuter bongsor itu dihadirkan untuk memenuhi impian konsumen yang ingin mendapat kesan berlebih dalam perjalanan. Kymco pun menyebut motor konsep itu sebagai CV3.

Meski belum terkonfirmasi soal spesifikasinya, tetapi CV3 memiliki mesin yang sama dengan model AK550. Tenaganya 53,5 daya kuda, dan mengusung ban adventure dengan kaliper brembo pada sektor pengereman.

Kymco CV3 konsep.

Menariknya, CV3 juga dibekali berbagai aksesori, seperti atap agar biker tak terpengaruh hujan, atau panas saat berkendara. Tidak hanya atap, CV3 juga dapat dipasangkan aksesori tambahan seperti boks pannier, serta sandaran punggung untuk menambah kenyamanan saat berkendara.

Aksesorinya, kecuali atap, memiliki mounting bertipe Kymco EASY FIX yang pemasangannya tidak membutuhkan kunci ataupun alat khusus. "Ini memungkinkan Anda mengejar semangat menemukan-perjalanan baru, entah naik dalam kondisi cuaca indah atau dalam cuaca buruk," kata Ketua Grup Kymco Mr Allen Ko. (Sumber: Visordown)