Jelang Akhir Tahun, Mio Z dan Soul GT Diskon Besar

Yamaha Mio Z
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi

VIVA – Akhir tahun biasanya dipilih sebagian konsumen untuk membeli motor idaman. Dengan harapan mendapatkan diskon besar yang ditawarkan para diler sepeda motor. Apalagi hal ini seiring dengan tuntutan bagi diler dan tenaga penjual untuk menghabiskan stok motor yang berada di gudang.

Tak Hanya Diskon, Beli Motor Yamaha Ini Dapat Asuransi Covid-19

Jika melihat fakta, benar saja. Gelaran diskon memang terjadi. Salah satu jenama yang jorjoran menawarkan rabat di akhir tahun adalah Yamaha. Menurut salah seorang wiraniaga Yamaha di Jakarta, beberapa model skuter matik kini didiskon hingga mencapai Rp2 juta.

"Diskon paling besar itu diberikan pada Soul GT AKS. Diskon yang diberikan itu Rp2 juta, nantinya dipotong DP (down payment). Kalau Mio Z itu potongannya Rp1,9 juta. Iya sama dipotong di DP juga," kata wiraniaga yang enggan disebutkan namanya itu kepada VIVA, Rabu 8 November 2017. 

Mobil Spesial Honda di Indonesia, dan Diskon Motor Rp12 Jutaan

Dia menjelaskan, potongan harga hanya berlaku dan diberikan kepada calon konsumen yang membeli motor dengan sistem kredit, bukan tunai alias cash.

"Promo khusus kredit, tadinya harus bayar DP Rp2,5 juta, karena potong DP jadi bayar Rp500 ribu saja. Sama kayak Mio Z juga DP Rp500 ribu saja. Kalau kaya Aerox, Nmax yang masuk Maxi skuter itu belum ada potongan," ujarnya. (mus)

Motor Honda Diskon hingga Rp12 Jutaan
Motor Kawasaki W175TR

Diganjar Promo, Harga Kawasaki W175 TR Rontok Banyak

Kawasaki menyediakan promo untuk pembelian Kawasaki W175 TR versi SE di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2021