Kawasaki Lagi Siapkan Ninja 125cc, Begini Wujudnya

Teaser Kawasaki Ninja 125.
Sumber :
  • Overdrive

VIVA – Kawasaki ternyata siap membuat gebrakan baru pada produk Ninja-nya. Pabrikan yang kental dengan nuansa hijau itu saat ini ternyata tengah meracik Kawasaki Ninja bermesin 125cc.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Bukan bualan semata, karena Kawasaki Motorcycle sudah merilis teaser atau gambar penggoda resmi di ajang pameran otomotif EICMA 2017, Milan, Italia. Tak cuma Ninja 125, Kawasaki juga siap menghadirkan Z125 terbaru.

Motor-motor bermesin kecil sengaja dipersiapkan Kawasaki agar dapat bersaing dengan beberapa rival, seperti Suzuki GSX-R125 dan GSX-S125 di Jepang serta ditujukan untuk pasar global. Maka itu, Kawasaki berjanji akan meluncurkan Ninja dan seri Z ini pada akhir bulan tahun depan.

Begini Tampang Prototipe Motor Kawasaki Ninja Hybrid

“Kita akan bisa melihat motor ini melakukan debutnya pada akhir 2018. Model baru dan pengembangan lainnya berbagi gaya unik, teknik dan kualitas berkendara yang bisa diberikan mereka,” ujar President Kawasaki Motorcycle and Engine Company, Kazuo Ota seperti dilansir Overdrive, Rabu 8 November 2017.

Kawasaki yakin, dengan menciptakan motor dengan mesin kecil, pihaknya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat secara global. Sebab menurutnya tim riset Kawasaki juga sudah menanggapi permintaan dari konsumen di Eropa dengan motor bermesin kecil.

Canggihnya Kawasaki Ninja ZX-4R yang Dikenalkan Bulan Depan

“Mengendarai kilometer pertama dengan Kawasaki adalah visi yang kami miliki untuk orang-orang yang memiliki roda dua sekarang dan di masa depan,” sambungnya. 

Untuk sementara karena masih berupa teaser, jadi tidak ada keterangan yang lebih jelas soal fitur-fitur apa yang akan ditawarkan pada keduanya. Kita tunggu sama-sama ya. (hd)

Pengendara motor Ninja jatuh di depan bengkel Kawasaki.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Rekaman memperlihatkan seorang pengendara Kawasaki Ninja terjatuh akibat berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022