Honda CRF150 Vs Kawasaki KLX150, Mahal Mana?

Honda CRF150L
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA – PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan produk barunya, Honda CRF150L. Motor ini akan meramaikan segmen sepeda motor trail bermesin 150 cc di Indonesia. 

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

Direktur Pemasaran AHM, Shigeto Kimura, mengatakan, motor trail CRF150L ditawarkan dengan harga yang sangat menarik untuk konsumen di Indonesia.

"Kami pasarkan dengan harga on-the-road DKI Jakarta Rp31,8 juta," ujar Kimura di Serpong, Tangerang, Kamis 9 November 2017.

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, mengatakan, saat ini gaya hidup konsumen sangat beragam, dan kecenderungan motor sebagai sarana penyaluran hobi di Indonesia mengalami peningkatan.  

 "Berkendara untuk menaklukkan berbagai rintangan saat ini telah menjadi tren bagi pengendara yang ingin menyalurkan jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi," kata Loman.

Tips Bersihkan Rantai Motor Trail yang Sering Dipakai Trabasan

Selain meluncurkan sepeda motor trail, AHM juga menawarkan beragam aksesori untuk CRF150L, seperti Excel Rim berwarna hitam untuk pelek depan dan belakang, Bar Pad, Heel Guard, Skid Plate dan Rear Rack. Harganya Rp100 ribu hingga Rp850 ribu.

Sementara itu, untuk menunjang gaya pengendara yang berani untuk memacu adrenalin, tersedia apparel jersey and pants, helm, pelindung tubuh, dan sarung tangan. Banderolnya Rp95 ribu hingga Rp750 ribu.

CRF150L ini akan bersaing langsung dengan motor trail andalan Kawasaki, KLX150BF. Harga KLX tipe ini lebih mahal, yakni Rp32,8 juta. Sementara, KLX150 versi biasa ditawarkan dengan harga Rp29,1 juta. (one)

KLX edisi terbaru 2017.

Kawasaki KLX150BF SE.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya